Cara Top Up Saldo GoPay dari Neo+ Terbaru Oktober 2021

cara top up saldo gopay dari neo+

Neo+ adalah aplikasi keuangan digital yang menawarkan berbagai layanan menarik. Salah satunya fitur top up ke semua e-wallet seperti GoPay. Tapi karena masih baru, banyak pengguna yang tidak tahu cara top up saldo GoPay dari Neo+.

Meskipun belum lama dirilis, namun Neo+ sudah jadi bahan pembicaraan banyak orang. Salah satu penyebabnya karena ada saldo gratis bagi penggunayang mengundang orang untuk mendaftar aplikasi Neo+.

Nah, kalau saldo aplikasi sudah mencukupi untuk melakukan penarikan, silahkan simak panduan cara top up saldo GoPay lewat Neo+ berikut ini. Tapi, agar transaksi tidak gagal pahami juga semua persyaratannya, ya!

Baca Juga : Cara Top Up E-Wallet dari Aplikasi Neu

Keuntungan Top Up GoPay di Neo+

Selain pendaftaran yang mudah, Neo+ memungkinkan pengguna untuk top up e-wallet dengan feedback yang menguntungkan. Salah satunya, biaya admin Rp0 untuk semua rekening bank dan tanpa syarat.

Disamping itu, maksimal transfer di Neo+ mencapai Rp300.000.000 per hari. Berbeda dari Jenius yang hanya Rp100.000.000 untuk transfer ke rekening bank.

Jadi, Anda bebas mengirimi uang atau top up saldo e-wallet tanpa khawatir terkena limit transaksi dan beban biaya admin.Sementara untuk minimal transfer, Anda hanya bisa top up saldo GoPay paling kecil Rp10 ribu.

Sangat menguntungkan, bukan? Dengan adanya aplikasi Neo+, mengatur keuangan digital jadi lebih mudah dan praktis. Anda hanya perlu duduk manis di rumah untuk menerima pembayaran atau melunasi tagihan maupun bayar belanja online.

Cara Top Up Saldo GoPay dari Neo+

Untuk syarat top up, Bank Neo Commerce tidak memberikan kebijakan khusus. Yang jelas, pengguna sudah melakukan verifikasi di aplikasi Neo+ dan memenuhi batas minimal transfer.

Sebenarnya cara top up saldo GoPay dari Neo+ sama saja seperti transfer dari Neo+ ke DANA atau OVO. Hanya saja, perbedaannya ada pada kode bank. GoPay menggunakan kode 2849 untuk CIMB Niaga atau 898 untuk Bank Permata.

Nah, langsung saja simak langkah-langah top up saldo GoPay lewat aplikasi Neo+ berikut ini.

  • Jika aplikasi Neo+ sudah terbuka, klik menu “Transfer” pada halaman utama
  • Di halaman berikutnya pilih opsi “ke bank lain”
  • Kemudian isi kolom Nomor Rekening dengan 2849+nomor Hp GoPay
  • Misalnya, 2849089625735873
  • Di bagian Bank Penerima pilih CIMB Niaga
  • Lalu masukkan jumlah transfer, minimal Rp10.000
  • Lewati catatan transfer kalau tidak dibutuhkan, klik Lanjut
  • Terakhir akan muncul keterangan, kalau datanya sudah benar langsung saja klik “Konfirmasi Transfer”

Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi yang berbunyi “Top up saldo berhasil”. Biasanya hanya butuh waktu 2 menit untuk top up saldo GoPay dari Neo+ atau transfer ke rekening bank dan e-wallet lainnya.

Kalau yang muncul notifikasi “Server sedang dalam pemeliharaan”, berarti transaksinya gagal karena ada gangguan server. Tapi jangan khawatir, masalah ini bisa diatasi dengan melaporkan ke @bankneocommerce via DM Instagram.

Baca Juga : Cara Transfer dari Neo+ ke OVO

Kesimpulan

Aplikasi Neo+ memang menawarkan banyak keunggulan. Selain tidak membebankan biaya admin, pembuatan akun pun sangat mudah. Terlebih, Anda bisa mendapatkan saldo gratis dengan membagikan kode referral Neo+.

Seperti halnya transfer ke rekening bank, top up e-walletdi Neo+ tidak dikenakan biaya sama sekali. Pengguna bebas mengirim uang asalkan nominalnya di atas Rp10 ribu. Sekian panduan tentang cara top up saldo GoPay dari Neo+. Semoga bermanfaat!