Cara Mudah Isi Saldo Aplikasi Luno Terbaru

cara mudah isi saldo aplikasi luno

Pada pembahasan sebelumnya admin telah membahas bagaimana cara daftar dan kode referral luno. Bagi yang belum mendaftar silahkan daftar terlebih dahulu. Pada artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana melakukan deposit di aplikasi luno ini.

Sebelum pembahasan menegenai cara isi saldo di aplikasi luno mari kita ulas kembali sedikit mengenai apa itu aplikasi luno.

Apa itu Luno?

Luno adalah platform yang menawarkan layanan exchange jual beli, menyimpan, dan mengirim aset kripto yang berasal dari Inggirs. Mulai masuk ke Indonesia sejak 2014 lalu, sampai sekarang Luno masih bertahan di daftar aplikasi jual beli aset kripto terbaik.

Luno berdiri di bawah naungan PT Luno Indonesia Ltd yang berkantor di Gedung Gowork Coworking Space Lt. 9 Chubb SquareJakarta. Untuk izin atau legalitas, Luno sudah terdaftar di Bappebti sebagai pedagang aset kripto resmi.

Meskipun perusahaan asing, mekanisme jual beli koin kripto di Luno mengikuti regulasi yang berlaku di Indonesia. Sehingga dapat dipastikan aman dan bebas dari penipuan.

Sebelum masuk ke pembahasan, ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan. Pertama, minimal deposit bisa hanya dengan 10.000 saja . Kemudian, tidak ada  biaya admin untuk pengisian saldo Luno.

Berapa Minimal Isi Saldo di Aplikasi Luno

Untuk memudahkan kalian semua minimum isi saldo di aplikasi luno tidak besar. hanya dengan 10.000 saja kalia sudah bisa melakukan deposit dan dapat mulai menggunakan aplikasi luno untuk jual beli bitcoin.

Cara Deposit di Aplikasi Luno

Selain itu, ketika pengisian rekening dan data akun, perhatikan data-data yang dimasukkan agar tidak terjadi kegagalan deposit. Selanjutnya simak cara isi saldo di aplikasi Luno berikut ini.

  • Pada aplikasi Luno, masuk ke menu Dompet,
cara deposit di aplikasi luno
  •  klik Dompet IDR, dan pilih opsi Deposit
cara deposit di aplikasi luno
  • Selanjutnya masukkan nominal deposit yang ingin Anda isi. Minimal 10.000. jika sudah lalu klik next.
cara deposit di aplikasi luno
  • Klik Lanjut ke Midtrans
  • selanjutnya akan muncul id order kalian. lalu klik lanjut.
cara deposit di aplikasi luno
  • kemudian pilih bank yang akan kalian gunakan untuk bertransaksi
cara deposit di aplikasi luno
  • Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, bisa ATM atau m-Banking
  • Terakhir, ikuti semua panduan hingga pengisian saldo berhasil

Lantas, bagaimana kalau deposit Luno gagal? Apakah ada solusi? Berdasarkan keterangan dari Luno, kemungkinan ada beberapa penyebab. Pertama Anda melewati batas transfer (maksimal 24 jam), atau salah memasukkan nominal deposit.

Mungkin cukup sekian pembahasana mengenai Cara Deposit di Aplikasi Luno yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat buat kalian semua yang kak. Terima Kasih