Review Neo+ dari BNC, Apakah Aman?

Review bank neo+ apakah aman ?

Aplikasi Neo+ dari Bank Neo Commerce mungkin belum terlalu dikenal masyarakat. Hal ini sangat wajar mengingat bank digital ini baru saja beroperasi. Sehingga masih banyak orang yang meragukan, apakah BNC Neo+ aman atau penipuan?

Seiring berjalannya waktu, pilihan bank digital semakin beragam. Setelah sebelumnya ada TMRW, Jenius, dan Jago, Neo+ menyusul dengan menawarkan ragam layanan menarik. Salah satunya gratis transfer ke semua bank.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat rekening di Neo+ tapi ragu dengan kredibilitasnya, pada artikel ini kami akan mengulas review Neo+ lengkap dengan fitur dan layanan.

Review Neo+ dari Bank Neo Commerce

Kalau melihat di Google Play, rating aplikasi Neo+ terus menurun setiap harinya. Saat artikel ini dibuat, ratingnya hanya 3,8 bintang dari 77 ribu ulasan. Sementara di App Store 5 bintang, namun yang mengulas hanya 3 pengguna.

Tapi, sebenarnya rating tidak bisa jadi patokan dalam menentukan kualitas platform. Yang harus diperhatikan adalah pengalaman pengguna secara menyeluruh.

Pasalnya, bisa saja masalah yang terjadi disebabkan karena gangguan sistem atau pengguna tidak mengikuti prosedur sesuai ketentuan dari pihak Bank Neo Commerce.

Sementara dari pandangan kami setelah menggunakan aplikasi Neo+ selama sebulan ini, tidak ditemukan masalah berarti. Misal, ketika transfer dari Neo+ ke DANA atau sebaliknya, transaksi berjalan lancar, bahkan hanya butuh 1 menit.

Waktu itu memang sempat terjadi kendala saat transfer, karena aplikasinya sedang di-maintenance. Namun, secara keseluruhan BNC Neo+ sangat worth it dan aman untuk ukuran bank digital baru.

Fitur dan Layanan Neo+

Selain cara daftarnya mudah, ada banyak fitur yang ditawarkan Neo+. Selain itu, karena sedang dalam masa perkenalan, Bank Neo Commerce masih memberikan ragam promo menarik untuk pengguna baru, seperti saldo gratis dan kupon experience.

Berikut ini beberapa fitur dan layanan unggulan dari BNC Neo+.

1. Neo NOW – Ini merupakan fitur paling menarik di Neo+. Sebab, ketika melakukan deposit dana, setiap harinya uang kita akan bertambah hingga 6%.

2. Neo WOW – Fitur deposito berjangka rasa investasi! Di mana lagi Anda bisa melakukan deposito mulai Rp200 ribu dengan keuntungan hingga 8% per tahun?

3. Gratis Biaya Transfer – Berbeda dari bank digital lain yang menawarkan gratis transfer dengan kuota, di Neo+ Anda dibebaskan biaya transfer tanpa syarat dan batasan kuota!

4. Keamanan Data Terjamin – Karena sudah diakui resmi oleh OJK, aplikasi Neo+ memiliki fitur keamanan ekstra yang menjamin data-data pengguna.

Apakah BNC Neo+ Aman?

Kalau Anda butuh 1 kata dari pertanyaan “Apakah BNC Neo+ aman?”, maka jawabannya “Iya”. Karena memang selama menggunakan aplikasi ini, tidak ditemukan masalah, baik saat transfer maupun menerima dana dari bank lain.

Hanya saja, karena masih baru mungkin sistem pada aplikasi Neo perlu dilakukan perbaikan. Terutama saat transfer uang ke rekening lain yang terkadang  prosesnya memakan waktu 1 jam lebih.

Apalagi saat ini Bank Neo Commerce sudah mendapatkan izin resmi dari OJK sebagai lembaga yang menaungi platform keuangan. Sehingga sudah jelas kalau aplikasi Neo+ dari BNC 100% aman dan bebas dari penipuan.

Kesimpulan

Jadi, dari penjelasan di atas dapat disimpulkan kalau Neo+ menawarkan konsep baru bagi masyarakat yang ingin menabung. Untuk keamanannya, Anda tidak perlu khawatir karena Neo+ sudah berizin dan dinyatakan legal.

Demikian review singkat yang bisa jadi referensi kalau Anda masih ragu apakah Neo+ aman atau penipuan. Baru mau buat rekening Neo+? Jangan lupa masukkan kode referral agar dapat bonus tunai, ya!