Cara Transfer dari Neo+ ke OVO Terbaru Oktober 2021

Cara Trabsfer dari neo+ ke ovo terbaru

Sebagai bank digital pendatang baru, Neo+ menawarkan ragam layanan menarik guna memikat hati masyarakat. Selain registrasi yang mudah, cara transfer dari Neo+ ke OVO atau e-wallet lain pun sangat simpel.

Neo+ adalah aplikasi dari Bank Neo Commerce yang merupakan transformasi dari Bank Yudha Bhakti.Setelah mendapat dukungan Akulaku, BNC mulai getol melakukan promosi, salah satunya dengan menggandeng public figure.

Nah, bagi Anda yang baru menggunakan aplikasi Neo+ dan ingin transfer dari Neo+ ke OVO, silahkan simak panduan berikut ini sampai tuntas, ya!

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Gopay dari Neo+

Fitur dan Layanan Aplikasi Neo+

Sebelum lanjut ke inti artikel ini, mungkin Anda perlu tahu apa saja fitur serta layanan yang ditawarkan aplikasi Neo+ dari Bank Neo Commerce.

1. Deposito Neo WOW

Fitur ini tak jauh berbeda dari layanan dari platform serupa. Namun, Deposito Neo WOW bisa dibilang sangat menguntungkan. Sebab, bunganya bisa sampai 8% p.a. dengan setoran awal minimal Rp1 juta dan tenor mulai dari 7 hari sampai 1 tahun.

2. Tabungan Neo NOW

Selanjutnya ada Tabungan Neo NOW yang merupakan fitur unggulan dari Bank Neo Commerce. Ini adalah jenis tabungan tanpa minimal setoran dengan bunga hingga 6% p.a. yang keuntungannya bisa langsung cair ke rekening.

3. Free Transfer

Berbeda dari bank digital lain, Neo+ tidak membebankan biaya transfer bagi pengguna baru maupun pengguna lama. Jadi, Anda bebas transfer ke semua dompet digital maupun bank konvensional dengan limit Rp300 juta.

4. Kode Referral Neo+

Terakhir, ada fitur referral yang punya banyak keuntungan. Ketika mendaftar sebagai pengguna baru dengan kode referral Neo+, Anda akan mendapatkan saldo Rp20.000, kupon bunga ekstra 1,8%, dan kupon experience hingga Rp10 juta.

Cara Transfer dari Neo+ ke OVO

Meskipun Neo+ belum sepopuler Jenius, namun adanya fitur serta layanan menarik, lambat laun bank yang identik dengan warna kuning ini pasti dikenal masyarakat.

Selanjutnya simak panduan cara transfer dari Neo+ ke OVO di bawah ini.

  • Buka aplikasi Neo+ dan langsung klik menu Transfer
  • Pilih menu Ke bank Lain ”
  • Pada laman transaksi, di bagian Bank Penerima pilih CIMB Niaga sebagai bank rujukan OVO
  • Kemudian masukkan nomor telpon yang terkait dengan akun OVO, diawali dengan kode 8099
  • Sebagai contoh, 8099085760246117
  • Selanjutnya ketik nominal uang yang ingin dikirim dan Neo+ ke OVO
  • Buat catatan transfer (opsional), misalnya “beli iPhone 12”
  • Kalau jumlah uang dan rekening penerima sudah benar, klik tombol “Konfirmasi Transfer”

Setelah itu tinggal tunggu status transfer via notifikasi aplikasi. Biasanya hanya butuh waktu 5 menit. Jika lebih dari itu, kemungkinan ada gangguan pada jaringan. Tapi tak perlu khawatir, uangnya pasti terkirim.

Pastikan Anda tidak melakukan transfer berulang sebelum ada konfirmasi dari pihak Neo+. Untuk mengetahui transaksi berhasil atau gagal, Anda bisa melihatnya di menu Histori Transaksi.

Baca Juga : Cara Transfer dari Neo+ ke LinkAja

Kesimpulan

Bukan hanya OVO, Anda juga bisa transfer ke DANA, GoPay, maupun bank konvensional. Caranya tinggal ganti Bank Penerima dengan kode: 8509 DANA (CIMB Niaga), 2849 GoPay (CIMB Niaga), 112 ShopeePay (BRI).

Selain fitur dan layanan yang menguntungkan, Neo+ juga sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan bebas dari penipuan. Jadi, itulah cara transfer dari Neo+ ke OVO yang bisa diikuti bagi pengguna baru Bank Neo Commerce. Semoga bermanfaat!