Berbagai aplikasi terkadang menyediakan berbagai hadiah yang bisa didapat dengan memperoleh banyaknya poin. Termasuk juga untuk aplikasi pembayaran virtual berupa Ovo dan sejenisnya. Sehingga banyak yang bertanya seputar cara mendapatkan Ovo point termudah.

Nyatanya jika berhasil mendapatkan poin Ovo dalam jumlah cukup banyak berarti pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Diantaranya potongan harga atau juga cashback serta berbagai hadiah menarik yang tak kalah seru. Maka dari itu simak berbagai penjelasan selengkapnya agar pengguna bisa mendapatkannya.

1. Dapatkan Lewat Aplikasi Ovo 

Cara mendapatkan Ovo point pertama adalah dengan memanfaatkan aplikasi ini sendiri. Hal tersebut bisa dengan mudah didapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan pada aplikasi. Karena nantinya secara otomatis poin akan bertambah usai melakukan suatu transaksi.

Selain itu besarnya jumlah poin yang diberikan ini juga bergantung pada besarnya nilai transaksi. Apalagi ini juga telah tersedia sejumlah promo dengan hadiah utama berupa Ovo point. Tetapi tentu untuk hal tersebut ada sejumlah syarat yang berlaku.

2. Dapatkan Lewat Grab

Berikutnya untuk cara mendapatkan Ovo Point adalah dengan melalui aplikasi grab. Aplikasi yang menyediakan jasa untuk transportasi yang dipesan secara online ini juga bekerjasama dengan Ovo. Pastinya menyediakan berbagai fitur menarik termasuk penawaran untuk mendapatkan Ovo point secara gratis.

Cara mendapatkannya sendiri adalah dengan melakukan transaksi dari saldo akun Ovo pada aplikasi grab. Sementara besarnya nilai Ovo Point yang bisa didapatkan berdasarkan tipe keanggotaan pada aplikasi ini. Biasanya semakin banyaknya poin yang didapat ini berdasarkan seringnya pengguna menggunakan aplikasi grab.

3. Dapatkan Lewat Tokopedia

Lalu untuk cara mendapatkan Ovo point berikutnya adalah melalui aplikasi Tokopedia. Ternyata aplikasi Ovo juga bekerjasama dengan e-commerce ini. Serta untuk mendapatkan Ovo point gratis ini dengan melakukan transaksi belanja dari berbagai barang yang diinginkan.

Lalu juga bisa memanfaatkan kode promo saat menggunakannya. Pengguna juga bisa mendapatkan potongan harga serta cashback yang lumayan saat berbelanja di aplikasi. Serta Nantinya juga mendapatkan bonus Ovo Point yang bisa ditukar dengan hal lain.

4. Gunakan Merchant

Ternyata dengan memanfaatkan merchant juga bisa mendapatkan hadiah berupa Ovo Point. S Sebenarnya merchant diartikan sebagai pedagang yang telah terdaftar secara resmi pada Ovo merchant. Biasanya sejumlah tokoh yang melakukan kerjasama dengan pihak Ovo terdapat banner kerjasamanya.

Nantinya pedagang tersebut bisa mendapatkan tambahan berupa Ovo Point. Serta juga bisa menggunakannya untuk setiap kali bertransaksi dengan berbagai penjual yang melakukan kerjasama dengan hal tersebut. Serta juga bisa untuk pihak luar mendapatkan sejumlah promo menarik dan Ovo point dari merchant.

5. Gunakan Reksadana

Cara terakhir yang direkomendasikan adalah dengan memanfaatkan Reksadana untuk mendapatkan Ovo Point. Sebenarnya Reksadana ini merupakan suatu aplikasi atau wadah untuk menampung dana investasi. Biasanya ini dikelola oleh manajer investasi yang memiliki badan hukum resmi.

Selain itu untuk mendapatkan reksa dana ini juga bisa diperoleh dari berbagai aplikasi termasuk lewat Tokopedia Reksadana. Demi mendapatkan Ovo point ini jika untuk ini biasanya pengguna hanya perlu melakukan membagikan kode referral. Sehingga nantinya Ovo point akan bertambah otomatis.

Itulah berbagai penjelasan singkat terkait cara mendapatkan Ovo point termudah. Berbagai penjelasan ini bisa langsung dicoba untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik terutama Ovo Point yang melimpah. Karena nantinya akan ada berbagai hal-hal dan keuntungan lain yang bisa dicoba dengan mengoleksinya.

Share.