Dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA gratis, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodalkan ponsel dan kuota internet saja. Namun, perlu berhati – hati karena saat ini banyak penipuan. Untuk itu, gunakan aplikasi – aplikasi yang sudah terdaftar OJK, seperti berikut:

1. Baca Plus

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa dicoba yaitu Baca Plus. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam artikel berita terkini setiap hari dari website – website yang terpercaya. Baik berita lokal maupun berita internasional, bisa dibaca di Baca Plus.

Dengan aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat menambah wawasan tentang keadaan dunia saat ini. Namun, sekaligus juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis. Semakin banyak konten berita yang dibaca di aplikasi ini, maka kesempatan mendapatkan saldo DANA dengan nominal yang menggiurkan.

Aplikasi besutan Baca Family yang berkapasitas 23 MB ini akan menyajikan misi harian secara rutin yang harus diselesaikan oleh pengguna. Dimana, setiap misi yang berhasil diselesaikan akan ada hadiah menarik yang diberikan kepada pengguna.

2. Resso Music

Hobi mendengarkan musik sambil mencari saldo DANA gratis? Aplikasi Resso Music solusinya. Aplikasi yang tengah populer di kalangan pecinta musik ini, sudah terbukti membayar penggunanya dengan saldo DANA.

Selain digunakan untuk mendengarkan musik. Dengan aplikasi Resso Music juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pengguna lain. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat membuat playlist untuk lagu – lagu favoritnya.

Untuk mendapatkan saldo DANA yang banyak, pengguna harus mendengarkan lagu yang tersedia di dalamnya lebih banyak lagi. Bisa juga dengan mengundang teman sebanyak – banyaknya agar menjadi pengguna baru di Resso Music.

3. Lucky Popstar

Aplikasi penghasil saldo DANA yang satu ini mirip dengan aplikasi Candy Crush. Dimana, yang ada didalamnya bertema puzzle klasik yang bisa dimainkan agar bisa mendapatkan hadiah yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Dalam aplikasi Lucky Popstar, pengguna akan diajak bermain game yang mengasyikkan. Apabila dalam permainan tersebut pengguna hadiah berupa permata, maka dapat ditukarkan dengan dollar. Kemudian dollar tersebut dapat diuangkan dengan ditukar lagi dengan saldo DANA.

Semakin tinggi level game yang dimainkan, maka saldo DANA yang bisa dikumpulkan akan semakin banyak. Aplikasi yang dikembangkan oleh Game LBL ini dibekali dengan kapasitas yang ringan, hanya 24 MB saja.

4. ClipClaps

Aplikasi ClipClaps termasuk platform media sosial yang bisa digunakan untuk menonton video menarik yang diklaim menjadi penghasil saldo DANA. Caranya pun tidak sulit, pengguna hanya perlu menonton banyak video yang telah disediakan.

Setelah itu, pengguna bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA. Dalam aplikasi ClipClaps juga tersedia  mega spin yang bisa dimainkan, jika beruntung maka akan mendapatkan dollar.

Lebih menariknya lagi, layout yang ditawarkan oleh aplikasi ClipClaps dapat dikatakan cukup kecil. Sehingga, dengan koin yang terkumpul minimal 1400 saja pengguna sudah dapat mencairkannya menjadi saldo DANA.

5. Hago

Aplikasi terakhir yang dapat dicoba adalah Hago. Aplikasi Hago cukup populer karena menyediakan berbagai macam permainan yang seru untuk dimainkan yang sekaligus dapat menghasilkan saldo DANA. Caranya, cukup mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya dengan memainkan game yang tersedia.

Selain itu, pengguna juga harus melakukan check in harian agar mendapatkan koin tambahan. Namun, untuk bisa melakukan penarikan koin menjadi saldo DANA, pengguna terlebih dahulu harus menginstall aplikasi Lucky Miner.

Demikianlah daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang tentunya aman digunakan karena telah terdaftar OJK. Aplikasinya pun bisa di install dengan mudah dan cepat hanya melalui aplikasi Google Play Store.

Share.