Kabar baik pada pengguna Shopeepay, bahwa cara transfer pulsa indosat ke shopeepay sudah bisa dilakukan. Sehingga pulsa tersebut bisa berubah jadi saldo e-wallet. Adapun caranya ini cukup mudah, termasuk para pemula pasti bisa melakukannya.

Untuk cara transfer pulsa Indosat ke Shopeepay, pengguna bisa memakai beberapa layanan baik website ataupun dengan aplikasi. Adapun penjelasan lengkapnya pengguna bisa simak selengkapnya:

1. Menggunakan Situs Tukar Pulsa Yaitu Viapulsa.com

Kemudian pengguna bisa memanfaatkan situs tukar pulsa yaitu dengan situs viapulsa.com. Adapun untuk langkah dalam menggunakan situs tersebut simak selengkapnya :

  • Hal pertama dengan pastikan bisa membuka situs tukar pulsa tersebut. Adapun untuk caranya bisa dilakukan dengan membuka browser dan ketik alamatnya di viapulsa.com.
  • Setelah masuk pada website tersebut, pengguna bisa klik pada logo WhatsApp yang ada di bagian tengah. Jika pengguna klik bagian tersebut, maka sistem akan secara otomatis mengarahkan pada admin viapulsa.com
  • Kemudian sistem akan memberikan template pesan, dan pengguna bisa kirim template tersebut. Lalu langkah selanjutnya admin akan menanyakan berapa pulsa yang hendak di transfer.
  • Selanjutnya pengguna jasa bisa menyebutkan nominal pulsa yang hendak di transfer. Pada bagian ini admin juga akan menyampaikan terkait biaya potongan untuk proses transfer tersebut. Alias rate nilai tukar pulsa, biasanya ini berdasarkan provider yang digunakan. 
  • Kemudian pengguna bisa pilih tujuan pengiriman pulsa ke Shopeepay. Maka selanjutnya kirim pulsa yang sesuai kesepakatan tadi di nomor admin. Untuk buktinya bisa berikan screenshot ke admin Via Pulsa tersebut. 
  •  Kemudian biarkan admin yang akan melakukan transfer tersebut. Jika proses sudah dilakukan, maka admin akan memberikan konfirmasi. Namun, tidak ada salahnya juga untuk memastikan pulsa sudah terkirim bisa dicek pada akun ShopeePay.

2. Melalui Jasa Convert Pulsa Yaitu Junastaconvert.Com

Selanjutnya akan dibahas cara transfer pulsa Indosat ke Shopeepay melalui jasa convert pulsa. Adapun untuk langkahnya pengguna bisa simak penjelasannya dibawah ini:

  • Pertama pastikan pengguna menyiapkan pulsa yang hendak di transfer di akun shopee pay. Selain itu, pastikan juga akun shopeepay milik pengguna juga telah aktif. 
  • Selanjutnya menjadi langkah yang kedua adalah dengan mencari jasa convert pulsa. Tentunya dengan bantuan jasa tukar pulsa diharapkan proses tersebut bisa berlangsung dengan aman. Jadi, pastikan juga menggunakan jasa yang terpercaya.
  • Untuk jasa penukaran uang ini bisa dilakukan pada jasa pelayanan seperti  pada junastaconvert.com. Namun, masih ada banyak lagi jasa sedemikian rupa. Pastikan pelajari dahulu profilnya sehingga bisa mendapatkan jasa terbaik.
  • Selanjutnya pengguna bisa menghubungi CS daripada provider indosat. Pengguna indosat bisa menghubungi CS indosat tersebut melalui kontak WA resminya. Terkait dengan permohonan untuk transfer pulsa ke Shopeepay.
  • Kemudian pengguna bisa menunggu jawaban dari pihak CS Indosat. Lalu pengguna tersebut akan diminta untuk mengikuti instruksi transfer pulsa kepada nomor tertentu. 
  • Setelah pulsa dari Indosat tersebut yang hendak ditransfer ke nomor Shoppey sudah terkirim, maka langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi.
  • Selanjutnya pengguna bisa menyerahkan data terkait akun shopeepay atau username shopee pay. Dan setelah itu, pengguna bisa melakukan pengecekan pada akun shopeepay tersebut. 

Demikian itu beberapa cara transfer pulsa Indosat ke Shopeepay.  Maka sebagian pulsa yang tidak terpakai bisa dipindahkan ke Shopeepay untuk menjadi saldo e-wallet. Dengan begitu bisa digunakan untuk membeli barang online di Shopee dengan pembyaran menggunakan ShopeePay.

Share.