Cara Daftar dan Kode Referral Pluang Terbaru Oktober 2021

Cara Daftar Pluang – Era digital membawa kita ke arah yang serba canggih. Kalau dulu investasi hanya dalam bentuk properti atau tanah, sekarang jenis investasi semakin beragam. Terlebih, saat ini ada aplikasi Pluang yang bisa memfasilitasi hal tersebut.

Seperti namanya, aplikasi Pluang memberikan peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi dengan prosedur yang sederhana. Selain itu,cara daftar Pluangpun sangat mudah karena seluruh proses registrasi dilakukan via aplikasi.

Nah, bagi Anda yang ingin mulai investasi emas, Reksadana, saham, atau aset kripto di aplikasi Pluang, perlu kiranya menyimak ulasan berikut untuk mengetahui cara pendaftaran hingga pembelian produk investasi.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Ajaib

Apa itu Pluang?

Pluang adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang investasi seperti Bibit dan Ajaib. Berdiri di bawah naungan PT PG Berjangka, Pluang menawarkan ragam produk keuangan dalam satu aplikasi, mulai dari Reksadana hingga emas.

Lantas, apakah Pluang aman? Sejauh ini bisa dibilang 100% aman. Meskipun beberapa waktu lalu sempat ada kabar aplikasi Pluang penipu, tapi itu hanya ulah oknum yang mengatasnamakan Pluang untuk keuntungan pribadi.

Pluang sendiri sudah mendapatkan lisensi dari Bappebti dan diawasi langsung oleh OJK. Jadi, bila Anda tertarik berinvestasi, tak ada salahnya memilih Pluang sebagai aplikasi investasi terbaik.

Apalagi, saat ini Anda berpeluang memperoleh cashback hingga Rp1.000.000 dengan memasukkan kode referral Pluang ketika mendaftar.

Disamping itu, Pluang juga menjalin kerjasama dengan GoInvestasi dari Gojek, BukaEmas-nya Bukalapak, dan DanaEmas milik DANA. Dengan menyisihkan uang jajan Rp10.000, Anda sudah bisa memulai berinvestasi.

Nah, kalau tak sabar memulai perjalanan investasi digital dengan modal ringan, berikut panduan cara daftar Pluang beserta kode referral yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan cashback.

Cara Daftar Pluang untuk Investasi

Untuk memulai investasi emas ataupun Reksadana, terlebih dahulu Anda harus melalui tahap registrasi. Berikut cara daftar Pluang dengan persyaratan berupa KTP, nomor hp, email, dan rekening bank.

  • Pertama unduh dan install aplikasi Pluang di Google Play atau App Store
  • Kemudian buka aplikasinya dan di halaman utama klik tombol “Daftar” untuk membuat akun Pluang
  • Lengkapi data diri, mulai dari nama lengkap sesuai KTP, email, dan nomor hp
  • Masukkan kode referral DWIP346826
  • Klik “Daftar” untuk lanjut ke tahap berikutnya
  • Lalu verifikasi nomor hp dengan memasukkan kode OTP yang dikirim via SMS
  • Halaman beralih ke Syarat dan Ketentuan aplikasi, langsung saja centang dan klik Setuju
  • Setelah itu buat PIN yang terdiri dari 6 digit, PIN ini akan digunakan setiap Anda melakukan transaksi
  • Terakhir, konfirmasi PIN yang sudah dibuat

Pada tahap ini Anda sudah berhasil membuat akun dan bisa langsung memulai investasi. Namun, sebelum itu Anda harusmendaftarkan rekening bank di aplikasi Pluang untuk pencairan dana.

Caranya tinggal login ke aplikasi, masuk ke menu Akun dan pilih Akun Bank. Kemudian ikuti perintah yang diberikan dengan memasukkan nomor rekening dan nama pemilik. Lengkapi kolom yang ada hingga muncul notifikasi status verifikasi rekening bank.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Ajaib

Kode Referral Pluang

Dengan memasukkan kode referral Pluang, Anda otomatis dapat Rp15.000 yang langsung masuk ke saldo aplikasi. Jika beruntung Anda juga berkesempatan memenangkan uang tunai Rp100 ribu hingga Rp1 juta.

Disamping itu, jika ingin mendapatkan bonus lebih banyak, Anda bisa mengajak teman atau keluarga(maksimal 50 orang) untuk mendaftar dan menggunakan kode milik Anda.

Selain cara daftar Pluang yang mudah, pengguna juga diuntungkan dengan bonus dan cashback dari kode referral. Jadi tunggu apalagi? Segera install aplikasi Pluang dan pilih produk investasi yang Anda inginkan.

Kesimpulan

Berdasarkan ulasan pengguna, aplikasi Pluang dibekali tampilan ringan dengan tata letak menu yang simpel, sehingga sangat cocok bagi pemula. Terlebih, harga emas di Pluang paling mudah dibanding aplikasi investasi lainnya.

Jadi, itulah ulasan tentang review dan cara daftar Pluang yang bisa jadi panduan bagi pemula. Untuk mendapatkan bonus saldo hingga Rp1.000.000, jangan lupa masukkan kode referral yang tertera di artikel ini, ya!