Cara Buka Rekening TMRW UOB Online Terbaru 2021

cara Bula Rekening TMRW UOB Online Terbaru.

Cara Daftar Akun Tmrw-UOB Indonesia Luncurkan Bank Digital TMRW. Layanan TMRW ini akan memudahkan nasabah dalam membuka rekening dan kebutuhan perbankan lainnya.

KNEKS Sebut Prospek Bank Digital Syariah Lebih Menjanjikan, Ini Alasannya. Dalam kurun waktu setahun, model bisnis unik TMRW telah mendapat pengakuan dari berbagai industri dan memenangkan beberapa penghargaan. Indonesia memiliki populasi konsumen muda, aktif, dan berkemampuan digital yang besar. 

Sebanyak 96 persen masyarakat Indonesia memiliki telepon seluler dan jumlah konsumen yang terhubung ke internet terus meningkat dari tahun ke tahun. Generasi Indonesia yang sering menginisiasi perubahan ini memiliki karakteristik aktif dan menginginkan layanan digital yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja untuk membantu mewujudkan aspirasinya.

Kombinasi unik antara inovasi dan fokus pelanggan memungkinkan  TMRW untuk memberikan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dan mampu mengantisipasi kebutuhan individu, berdialog dan melayani kebutuhan mereka seperti yang mereka inginkan.  Bahasa yang digunakan TMRW juga bebas jargon perbankan dan mudah dipahami. 

Verifikasi identitas dilakukan melalui video call dengan agen secara langsung dan pembukaan rekening dapat diselesaikan hanya dalam sembilan menit. Menurut studi etnografi UOB, konsumen milenial juga mengatakan bahwa meskipun mereka menghargai arahan pada pengelolaan keuangan yang lebih baik, mereka lebih suka mendapatkannya dengan cara yang menyenangkan yang tidak membuat mereka merasa bersalah.

Oleh karena itu, TMRW dirancang khusus untuk membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dengan cara yang menyenangkan dan dapat dicapai. Saat pelanggan naik level, mereka dapat meningkatkan tampilan kota virtual mereka.

Baca Juga : Cara Daftar Rekening OCBC NISP Terbaru

Apa itu akun tmrw?

TMRW (Bank UOB) merupakan aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh Bank UOB pada Agustus 2020. Selain membuka rekening bank digital, pengguna juga dapat membuat kartu kredit TMRW melalui aplikasi tersebut. TMRW terdiri dari dua bentuk produk perbankan, yaitu tabungan dan kartu kredit. 

Proses pembukaan rekening diklaim selesai hanya dalam waktu sekitar sembilan menit. Verifikasi identitas dilakukan melalui video call dengan TMRW secara langsung.  Seperti bank digital pada umumnya, nasabah TMRW dapat mentransfer uang ke pengguna lain, menambah saldo, menyimpan, dan melakukan transaksi lainnya. Melalui metode ini, pengguna dapat melakukan pembayaran hanya dengan mencari kode QR dari outlet dan mitra yang terdaftar. 

Fitur ini juga merupakan bagian dari dukungan UOB terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang menggunakan platform Indonesian Standard Quick Response Code (QRIS). Perkembangan teknologi saat ini membuat layanan perbankan semakin mudah diakses oleh masyarakat. Apalagi dengan semakin banyaknya produk bank digital yang terus bermunculan di Tanah Air.

Perbankan digital adalah transformasi layanan perbankan dari tradisional ke online. Pembukaan rekening bank digital biasanya tidak disertai dengan buku tabungan. Semua catatan transaksi tersedia dan tercatat dalam aplikasi di ponsel pelanggan.  Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda. Untuk membuka rekening TMRW UOB secara online, berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

Cara Buka Reneking TMRW Online :

  • Install aplikasi tmrw di Playstore.
  • Setelah masuk pilih produk tmrw yang kalian inginkan.
  • Selanjutnya masukkan nomor telpon dan alamat email lalu verifikasi melalui nomor OTP yang dikirim.
  • Lalu ambil foto selfie dan foto e-KTP agar proses identifikasi dapat dilakukan.
  • Langkah berikutnya lengkapi data diri termasuk alamat dan profesi.
  • Jika mendaftar kartu kredit TMRW, kalian di harusnyakan melampirkan bukti penghasilan atau slip gaji.
  • Selanjutnya kalian buat nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke aplikasi nantinya
  • Buat PIN aman yang akan digunakan untuk transaksi penting atau untuk memulihkan nama pengguna atau kata sandi Anda jika Anda lupa. 
  • Periksa kembali semua informasi Anda sebelum mengirimkan aplikasi. 
  • Buat video video verifikasi dengan konfirmasi data diri dengan tmrw agent melalui fitur live chat.
  • verifikasi diri dengan menunjukan e-Ktp dan wajah kalian.
  • Pesan jadwal lain, jika Anda ingin memverifikasi video di lain waktu.

Setelah akun disetujui, Anda harus login ke aplikasi bank digital UOB TMRW. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut: 

  • Buka Aplikasi TMRW
  • masukkan nomor ponsel Anda dan ketuk Login. 
  • Masukkan One-Time Password (OTP) yang dikirimkan ke nomor ponsel Anda.
  • Nanti kalian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa akun anda sudah disetujui.

Baca Juga : Cara Daftar Aplikasi Flip Terbaru

Jadi itu saja cara buka rekening tmrw online yang dapat penulis sampaikan. Semoga dapat membantu kalian semua dalam melakukan proses pembukaan rekening tmrw uob. Terima Kasih