Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di AdaKami 2021

Pinjaman online jadi pilihan banyak orang jika butuh uang dalam waktu singkat. Untungnya, saat ini ada AdaKami yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Selain itu, cara mengajukan pinjaman di AdaKami pun sangat mudah.

AdaKami juga menjamin data pengguna karena sudah terdaftar di OJK. Sehingga transaksi dilakukan secara transparan untuk menghindari penipuan atau bunga melebihi batas yang disarankan OJK.

Nah, kalau Anda sedang butuh dana cepat untuk kebutuhan bisnis atau pendidikan, berikut ulasan tentang syarat, keuntungan, dan cara pinjam uang di AdaKami.

Apa itu AdaKami?

AdaKami adalah perusahaan fintech berbasis aplikasi yang menawarkan pinjaman online dan kredit tunai tanpa jaminan. AdaKami berdiri di bawah naungan PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah mendapatkan izin resmi dari OJK.

Berbeda dari fintech lain yang memberikan syarat slip gaji dan NPWP, untuk pinjam uang di AdaKami cukup mudah. Dengan menyerahkan foto KTP dan selfie, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp10 juta.

Selain itu, bunga pinjaman di AdaKami juga sangat ringan, hanya 1,58%. Berbeda kalau Anda meminjam uang di Rupiah Cepat yang dibebankan bunga 2% per bulan.

Keunggulan AdaKami dibanding aplikasi pinjaman online lainnya:

1. Bunga pinjaman sangat rendah

2. Tanpa biaya layanan dan tidak perlu jaminan

3. Pengajuan pinjaman cukup cepat, selesai dalam 5 menit

4. Proses pencairan dana kurang dari 24 jam

5. Ada sistem poin yang bisa ditukar dengan bonus menarik

6. Limit pinjaman AdaKami Rp10.000.000

Selain 5 poin di atas, sebagai fintech yang terdaftar di OJK, pastinya AdaKami menjamin keamanan data nasabah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir foto KTP dan informasi pribadi disalahgunakan.

Syarat Pinjam Uang di AdaKami

Karena mengandalkan aplikasi, AdaKami tersedia di seluruh Indonesia. Namun, untuk menghindari kredit macet atau gagal bayar, AdaKami punya kriteria khusus bagi calon nasabah. Berikut syarat mengajukan pinjaman di AdaKami.

1. Berusia minimal 20 tahun

2. Pekerjaan tetap dengan gaji sesuai nominal pinjaman

3. Punya KTP yang aktif dan tidak buram

4. Punya rekening bank dengan transaksi aktif

5. Berstatus WNI dan tinggal di Indonesia

Pastikan data diri yang Anda lampirkan sesuai dengan informasi di rekening tabungan. Meskipun semua persyaratan sudah terpenuhi, tapi jika data tidak sesuai, AdaKami pasti akan menolak pengajuan Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di AdaKami

Tertarik mengajukan pinjaman di aplikasi AdaKami? Untuk menghindari kesalahan dan proses pengajuan dilakukan dengan lancar, simak dulu cara daftar AdaKami di bawah ini.

1. Langkah pertama silahkan install aplikasi AdaKami

2. Kemudian buka aplikasinya dan daftar dengan nomor hp yang masih aktif

3. Lalu masukkan kode verifikasi yang dikirim via SMS

4. Jika sudah, isi semua formulir pengajuan

5. Unggah foto KTP, selfie, dan nomor rekening bank

6. Setelah itu tentukan nominal pinjaman dan tenor yang Anda inginkan

7. Terakhir klik Ajukan Pinjaman

Selanjutnya pengajuan akan diproses maksimal 1×24 jam. Jika disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasi di aplikasi dan uang pinjaman bisa cair dalam waktu 5 menit.

Kesimpulan

Seperti halnya platform pinjol lain, semua transaksi di AdaKami dilakukan secara online. Jadi, Anda tinggal lengkapi persyaratan dan ajukan pinjaman melalui aplikasi AdaKami yang tersedia di Google Play dan App Store.

Dengan proses yang mudah serta bunga terjangkau, AdaKami bisa jadi pilihan yang tepat jika Anda sedang terdesak dan butuh uang. Sekian penjelasan tentang cara mengajukan pinjaman di AdaKami serta persyaratannya. Semoga bermanfaat!