Pada bulan suci Ramadan, umat muslim di seluruh dunia melaksanakan puasa selama sebulan penuh. Selain mengajarkan tentang menahan lapar dan haus, puasa di bulan Ramadan juga mengajarkan tentang kepedulian dan kebaikan kepada sesama. Oleh karena itu, banyak perusahaan dan organisasi melakukan kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat selama bulan Ramadan adalah Maxim. Sebagai layanan penyedia transportasi daring internasional, Maxim telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018 dan tersedia di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia, termasuk kota Bandar Lampung.
Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Maxim kota Bandar Lampung melakukan kegiatan berbagi takjil di Pasar Tengah Bandar Lampung. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Maxim agar semakin dekat dengan masyarakat kota Bandar Lampung. Lebih dari 100 kotak takjil didistribusikan oleh Maxim kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah tersebut. Tidak hanya berbagi takjil, Maxim juga melakukan beberapa kegiatan promosi seperti membagikan balon dan goodie bag.
Menurut Anggi Oktadinata, Head of Division Maxim Bandar Lampung, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Maxim di bulan penuh keberkahan ini. Maxim berkomitmen agar selalu siap menemani aktivitas masyarakat sehari-hari selama bulan suci Ramadan serta pada bulan-bulan lainnya.
Tidak hanya di Bandar Lampung, Maxim juga melakukan kegiatan serupa di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan. Melalui kegiatan ini, Maxim berharap dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat dan menjadi wujud kepedulian Maxim terhadap masyarakat Indonesia.
Selain kegiatan sosial, Maxim juga memberikan layanan transportasi yang memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan adanya layanan Maxim, masyarakat dapat dengan mudah memesan transportasi untuk bepergian ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman. Layanan Maxim dapat diakses melalui situs web resmi dan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone.
Dengan semangat berbagi dan kepedulian terhadap masyarakat, Maxim berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan kegiatan Maxim, masyarakat dapat mengunjungi situs web resmi atau menghubungi kontak media yang tersedia di http://id.taximaxim.com. Kontak Media Arkam Suprapto, Public Relations Specialist Maxim Order Service, dapat dihubungi melalui nomor +62 817 7661 1555 atau email pr_indonesia@taximaxim.com.