Lowongan Kerja Indomaret Terbaru 2022

Indomaret adalah jaringan waralaba minimarket di Indonesia. Minimarket ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok dan sehari-hari. Indomaret mudah ditemukan di kawasan perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena lokasi toko tetap dengan motto “mudah dan hemat”.

Minimarket Indomaret ini dimiliki oleh PT. Marco Prismatama India. Saat ini Indomaret memiliki lebih dari 7.868 gerai di Jawa, Madura, Bali, Sumatera dan Sulawesi, 40% di antaranya dimiliki secara waralaba dan 60% dimiliki oleh PT. Marco Prismatama India. Sebagian besar produk diperoleh dari 17 pusat distribusi di Indomaret yang menawarkan lebih dari 4.800 produk.

Baca Juga : Cara Daftar Aplikasi ForexDana Terbaru November 2021

Pembukaan pertama Indomaret adalah untuk mempromosikan penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan di Ancol, Jakarta Utara pada tahun 1988. Dengan dibukanya gerai pertama ini, perusahaan tertarik untuk mengkaji dan memahami lebih jauh berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja.

Setelah survei terhadap beberapa karyawan, kami menyimpulkan bahwa orang cenderung berbelanja di toko modern berdasarkan integritas produk, kualitas produk, harga yang kompetitif, dan suasana yang lebih nyaman. sawah.
Indomaret awalnya memiliki konsep mengoperasikan gerai seluas 200 meter persegi di dekat tempat tinggal konsumen untuk melayani berbagai kebutuhan pokok dan sehari-hari serta melayani konsumen yang beragam. sawah.

Baca Juga : Manfaat Asuransi Yang Wajib Kalian Ketahui

Namun seiring berjalannya waktu dan kebutuhan pasar yang terus berkembang, Indomaret terus menambah gerai di berbagai kawasan perumahan, perkantoran, komersial, pariwisata, dan apartemen. Selanjutnya, ada proses pembelajaran untuk mengoperasikan jaringan ritel besar dengan berbagai pengalaman yang kompleks dan beragam.

Manajemen Indomaret kemudian menjadikan Indomaret sebagai aset nasional berupa jaringan ritel waralaba yang berdaya saing global sebagai jawaban atas ide dan operasional perusahaan yang dilaksanakan sepenuhnya oleh putra putri Indonesia. Janji itu kami putuskan sebagai tanggapan atas reaksi positif masyarakat terhadap waralaba minimarket ini.

Baca Juga : Review dan Cara Daftar Raiz Investasi Terbaru, Langkah Mudah Main Reksa Dana

Indomaret tidak hanya aktif di bisnis waralaba minimarket. Indomaret mendistribusikan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu di sekitar toko Indomaret setiap tahun. Pada tahun 2009, beasiswa diberikan kepada 1.300 siswa dari 260 sekolah dasar di Jawa, Bali, Madura dan Sumatera.

Tidak hanya itu, Indomaret juga menyelenggarakan Festival Grup Vokal Indomaret (FOGI), sebuah inisiatif Indomaret untuk mempromosikan bakat anak muda Indonesia yang berbakat di dunia tarik suara, khususnya grup vokal. Acara ini diadakan setiap tahun di kota-kota besar, setelah itu final akan diadakan di Jakarta.

Baca Juga : Review dan Cara Daftar OctaFX Terbaru 2021

Pada tahun 2010, para pemenang FOGI mengambil kesempatan untuk mengikuti World Chorus Tournament, kejuaraan dunia grup vokal yang diadakan di Shaoxing, China, dan meraih juara pertama. Indomaret juga terlibat dalam kegiatan sosial lainnya, seperti penggalangan dana untuk korban Merapi dan pendanaan kemanusiaan melalui PMI.

Menghadiahkan
2003-Perusahaan waralaba yang sangat baik oleh pemerintah Indonesia 2003
Penghargaan Merek Satria 2013

Daftar Lowongan Kerja