Cara Ubah Rekening Ajaib Terbaru Oktober 2021

Cara Ubar Rekening Ajaib

Cara Ubah Rekening Ajaib – Jika kalian mengalami masalah mengenai rekening yang kalian gunakan di aplikasi Ajaib, entah itu dikarenakan rekening tidak bisa digunakan lagi maupun lupa rekening yang digunakan kalian bisa mengubah rekening yang kalian gunakan di aplikasi ajaib. Kalian dapat mengubah rekening ajaib kapan saja dan dimana saja, namun, hal ini memerlukan wakti untuk proses yang dilakukan

Perubahan rekening yang dilakukan harus sesuai dengan nama pemilik akun aplikasi ajaib guna mengihindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nah Bagaimana sih Cara Ubah Rekening Di Aplikasi Ajaib. Kalian bisa simak terus pembahasan ini.

Syarat Melakukan Perubahan Rekening Ajaib

Jika kalian ingin merubah rekening di aplikasi ajaib, kalian harus menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat melakukan perubahan. Adapun syarat yang harus kalian siapkan adalah

  • Rekening baru

Rekening baru adalah hal wajib yang harus kalian siapkan karena rekening baru adalah rekening yang akan kalian gunakan nantinya.

  • Buku Tabungan Rekening Baru

Pastikan kalian memiliki buku tabungan rekening baru yang akan kalian pakai. Yang di butuhkan adalah foto buku tabungannya karena untuk melampirkan bersama dokumen yang lainnya

  • Formulir Pergantian

Formulir pergantian akan kalian dapatkan saat kalian menghubungi customer service ajaib melalui email. Ada 2 jenis formulir pergantian rekening yaitu rekening saham dan rekening reksadana.

  • Foto KTP
  • Video diri

Video ini direkam bertujuan untuk memberikan peerintah kepada Ajaib untuk melakukan perubahan rekening. Kalian yang kalian ucapkan adalah “Saya (nama kalian) memberika instrksi kepada ajaib untuk melakukan perubahan rekening sesuai dengan data yang terlampir”

Cara Ubah Rekening Ajaib

Untuk melakukan cara ubah rekening di aplikasi ajaib kalian melakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Kirim email ke support@ajaib.co.id dan tulis pesan yang meminta perubaha rekening di ajaib. Lalu tunggu email balasan dari ajaib
  • Unduh berkas yang di kirim dari balasan email support@ajaib.co.id lalu di print
  • Isi formulir perubahan rekening sesuai data kalian ( jika kalian ingin merubah rekening saham maka isi formulir saham jika kalian ingin merubah rekening reksadana maka isi yang reksadana.
  • Scan atau foto formulir yang sudah kalian isi. (usahakan Jelasa dan tidak ada coretan)
  • Satukan File Formulir Pergantian rekening, foto KTP, dan Foto Buku tabungan bagian depan lalu ubah menjadi pdf .
  • Stelah itu email kembali ke support@ajaib.co.id yang melampirkan berkas pdf yang berisi formulir, foto ktp, dan foto buku tabungan bagian depan. Jangan lupa lampirka juga video yang sudah kalian buat tadi.
  • Tunggu hingga proses terselesaikan.

Proses pergantian memerlukan waktu 3 x 24 jam di jam kerja namun bisa saja lebih lama jika memang sedang banyak permintaan yang mengharuskan customer service melayani banyak orang. Namun sesuai dengan pengalaman admin proses selesai 3 hari kerja dan dapat dilihat di aplikasi ajaib bahwa rekening yang lama sudah diubah ke rekening baru yang admin ajukan.

Kesimpulan

Pergantian rekening ajaib terdapat 2 jenis yaitu rekening saham dan rekening reksadana. Dalam melakukan perubahan kalian bisa melalui email ke Support@ajaib.co.id tidak harus datang ke kantor. Pastikan data yang kalian lampirkan sesuai dan tidak ada coretan salah penulisan agar tidak terjadi kekeliruan. Proses pergantian memerlukan waktu 3 hari samapai 7 hari kerja dan itu tidak dapat di prediksi bisa lebih cepat bisa juga lebih lama. Sekian penjelasan mengenai Cara Ubah Rekening Ajaib semoga dapat membantu permasalahan kalian.