Cara Top Up Aplikasi Blu Dari Neo+ Terbaru Oktober 2021

Cara Top Up Saldo Blu dari Neo+

Cara Top Up Aplikasi Blu Dari Neo+ – Aplikasi BNC Neo+ yaitu adalah merupakan salah satu dari layanan Bank Digital yang telah dapat kita bisa gunakan sebagai alat transaksi. Pada dasarnya sendiri setiap aplikasi Bank Digital memiliki cara kerja yang sama atau tidak jauh berbeda dengan aplikasi Mobile Banking atau disebut dompet digital.

Dimana anda bisa menggunakannya sebagai alat transfer saldo, top up saldo, tabungan dan lain sebagainya. Nah pada pembahasan kali ini kita akan membahas cara Top Up Aplikasi Blu melalui Neo+.

Anda mengetahui tentang aplikasi BNC Neo+? Aplikasi Bank Digital ini bisa dikatakan sebagai cara dalam penggunaannya yang sangat mudah. Inilah ciri khas provider Bank Digital seperti BLU dari BCA Digital. Yang memiliki cara penggunaan yang mudah, dan memiliki keunggulan dalam hal biaya admin. Dimana nantinya pengguna aplikasi Bank Digital akan dibebaskan dengan biaya admin untuk semua transaksi yang ada di aplikasi tersebut.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna. Namun ada juga kemungkinan dalam promo yang akan berakhir di aplikasi BNC Neo+ dan juga penyedia di aplikasi Bank Digital lainnya belum dapat mengonfirmasi hal tersebut.

Kembali ke topik utama pembahasan tentang cara top up aplikasi Blue dari Neo+, daripada penasaran bagaimana caranya, lebih baik simak saja informasi lengkapnya di tutorial cara top up saldo Aplikasi Blu via BNC Neo+ aplikasi yang telah kami siapkan di bawah ini.

Syarat Top Up Blu Via Neo+

Mengenai dengan persyaratan, disini kamu hanya perlu dapat memastikan bahwa saldo pada Neo+ kamu tersedia dan juga tentunya akan cukup untuk melakukan transfer ke aplikasi Blu. Pastikan juga koneksi internet di lokasi Anda stabil agar nantinya proses transfer pulsa Neo+ ke Blu bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Bagaimana Cara Top Up Aplikasi Blu Dari Neo+?

Cara Top Up Blu Via Neo+

Nah, setelah kamu mengetahui informasi persyaratan yang dibutuhkan untuk isi saldo Blu kamu melalui Neo+. Kemudian selanjutnya kami akan memberikan informasi tutorial lengkap yang bisa anda lihat dan pahami dibawah ini.

  • Buka Aplikasi Neo+, Langkah pertama kamu masuk ke aplikasi Neo+ yang sudah terinstall di HP kamu dan pilih Transfer.
  • Pilih Menu Transfer ke Bank Lain, Kemudian pada halaman utama, pilih saja menu Transfer ke Bank Lain.
  • Masukkan Transfer Data, Kemudian masukkan data transfer, mulai dari nomor rekening, nama bank dan nominal saldo Blu yang Anda inginkan.
  • Konfirmasi Transfer, Sebuah pop up akan muncul mengenai informasi transfer. Periksa kembali apakah semua transfer data sudah benar. Jika sudah, Anda bisa langsung Konfirmasi.
  • Dan langkah terakhir adalah memasukkan PIN transaksi Neo+ Anda. Tunggu hingga proses transfer berhasil. Top Up Blu Berhasil,

Biaya & Batas Transfer Neo+

Kemudian untuk soal biaya admin, seperti yang sudah dijelaskan di atas, nantinya Anda tidak akan dikenakan biaya admin untuk top up Blu ini. Sedangkan untuk limit transfer, Anda bisa melakukan top up saldo Blu minimal Rp 10.000 dan Anda mengetahui maksimal transfer saldo di Neo+? yaitu hingga mencapai Rp 300 juta.

Jika anda belum mempunyai akun Blu By BCA Digital bisa langsung baca di artikel ini ya

Baca Juga : Cara Daftar Aplikasi Blu By BCA Digital.

Kesimpulan

Kesimpulannya, kami hanya merekomendasikan Neo+ sebagai metode top-up saldo untuk aplikasi Blu by BCA Digital atau dompet digital lainnya. Selain manfaat bebas biaya admin, pengguna juga bisa melakukan transfer ke orang lain atau ke bank lain hingga nominal maksimal Rp 300 juta.

Jadi aplikasi Neo+ ini sangat cocok untuk anda yang berprofesi sebagai pebisnis atau pengusaha. Demikianlah ulasan tentang cara top up aplikasi blu dari neo+ semoga bermanfaat.