Kode Referral Neu Terbaru Oktober 2021

Cara Daftar dan Kode Referral Neu Terbaru

Setelah maraknya e-money atau dompet digital, kini tren aplikasi transfer mulai bergejolak. Ada aplikasi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim uang, namanya Neu.Selain membebaskan biaya transfer, cara membuat akun Neu pun sangat mudah.

Bagi kamu yang pernah menggunakan Flip atau OY!, kurang lebihkegunaan Neutak jauh berbeda dari keduanya. Dimanakita bisa transfer uang kesemua rekening bank tanpa dikenakan biaya admin alias gratis.

Selain itu, kamu juga bisa membayar tagihan listrik, beli pulsa, hingga top up dompet digital OVO atau GoPay. Tertarik menggunakan Neu? Berikut ulasan tentang cara daftar Neu beserta kode referralyang bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Neo+

Apa itu Aplikasi Neu?

Neu adalah aplikasi transfer antarbank yang berdiri di bawah naungan PT Neu Inklusi Keuangan. Mulai dirilis pertengahan tahun 2020 lalu, Neu menawarkan ragam kemudahan untuk melakukan transaksi digital.

Di aplikasi Neu, pengguna bukan hanya bisa mengirim uang secara gratis, ada layanan budgeting yang memungkinkan kita untuk mengatur keuangan, sehingga financial goals bisa lebih mudah tercapai.

Lantas, apa yang membuat Neu berbeda dari para pesaingnya?

  • Tampilan aplikasi ringan, simpel, dan terlihat anti-mainstream
  • Gratis biaya transfer tanpa syarat
  • Ukuran aplikasi ringan, tidak memakan banyak ruang penyimpanan
  • Proses pendaftaran dan verifikasi dilakukan via online
  • Ada fitur neuGold untuk jual beli emas
  • Ada neuGrow sebagai layanan pendanaan P2P Lending
  • Layanan neuLoan untuk pinjaman online dengan bunga ringan

Meskipun saat ini hampir semua aplikasi transfer antarbank menawarkan keunggulan yang sama, namun tak ada salahnya mencoba aplikasi Neu. Apalagi membuka akun Neu tidak dikenakan biaya sama sekali dan prosesnya lumayan cepat.

Cara Daftar Aplikasi Neu untuk Buat Akun

Jadi, dari penjelasan di atas apakah kamu tertarik dengan segala keuntungan yang ditawarkan Neu? Kalau iya, silahkan unduh aplikasi Neu di Google Play atau App Store, lalu simak panduan tentang cara daftar Neu berikut ini.

  • Jika sudah terinstal di hp kamu, langsung saja buka aplikasinya
  • Kemudian klik tombol Daftar di halaman utama
  • Lengkapi kolom nama lengkap sesuai data di KTP
  • Ketik nomor hp, lalu masukkan kode OTP yang dikirim via SMS
  • Di kolom kode referral Neu, masukkan kode DWIP5629
  • Setelah itu, buat PIN yang berfungsi sebagai pengaman saat transaksi

Sampai pada tahap ini kamu sudah berhasil membuat akun Neu. Namun, sebelum bisa menikmati fitur serta layanannya, terlebih dahulu kamu harus melalui proses verifikasi dengan KTP dan selfie sambil pegang KTP.

Umumnya, verifikasi bisa selesai dalam waktu satu hari kerja. Jadi, tinggal tunggu saja konfirmasi dari pihak Neu, ya!

Kode Referral Neu Terbaru

Seperti penjelasan di awal, kamu bisa memasukkan kode referral Neu ( DWIP5629 ) saat pendaftaran. Adapun keuntungan yang didapatkan adalah saldo sebesar 20.000 points yanglangsung masuk ke akun kamu, dengan catatan pemilik referral sudah terverifikasi.

Nantinya, point ini bisa digunakan untuk melakukan ragam transaksi di aplikasi Neu, seperti bayar listrik, token, atau beli pulsa.Selain itu, pihak Neu akan memberikan kemudahan pada pengguna baru yang menggunakan kode referral.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Neo+

Kesimpulan

Mengusung tagline “Cara baru untuk bertransaksi sehari-hari”, Neu bisa jadi alternatif aplikasi transfer antarbank selain Flip dan OY! Indonesia. Apalagi, saat ini Neu sedang gencar-gencarnya memberikan promo berupa point dan diskon.

Jadi, itulah panduan yang bisa kamu ikuti jika bingung bagaimana cara daftar Neu. Jangan lupa masukkan kode referral Neu DWIP5629 saat mendaftaragar dapatneuPoints, ya!