Cara Daftar dan Kode Referral Asetku Terbaru Oktober 2021

Cara Daftar dan Kode Referral Asetku Terbaru

Asetku adalah salah satu penyelenggara P2P Lending terbaik di Indonesia. Disamping aman, keuntungannya juga tergolong besar. Terlebih, cara daftar Asetku pun cukup mudah, bahkan ada sistem referral yang memungkinkan Anda mendapatkan bonus.

Untuk masalah keamanan, Asetku sudah terdaftar di OJK dan diakui sebagai fintech legal. Jadi, Anda tak perlu khawatir, apalagi Asetku memiliki nilai TKB90 100% yang berarti peminjam selalu melunasi angsuran tepat waktu.

Nah, kalau Anda masih pemula dan belum tahu seluk-beluk P2P Lending, Asetku bisa jadi pilihan. Agar tidak salah langkah, berikut panduan tentang cara daftar dan kode referral Asetku yang perlu dipahami.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Binance Terbaru

Jenis Pendanaan di Asetku P2P Lending

Berdasarkan keterangan di website-nya, Asetku memiliki beberapa jenis pendanaan. Masing-masing memiliki nominal dan return yang berbeda. Sebelum masuk ke pembahasan utama, simak dulu jenis pendanaan di Asetku, ya!

1. Flexy +

Minimal pendanaan jika Anda memilih Flexy + hanya Rp100.000. Namun, imbal hasil yang didapat juga sangat rendah, yakni 11% p.a dengan tenor yang dapat disesuaikan. Untuk pencairan dana, dibutukan waktu 2 hari setiap Senin, Rabu, dan Jum’at.

2. Reguler

Produk selanjutnya adalah “Reguler” dengan minimal pendanaan Rp3.000.000 dan tenor yang bisa dipilih sesuai keinginan. Semakin lama tenornya, keuntungan yang didapat juga lebih besar, ada yang 15 hari, 2 bulan, hingga 1 tahun.

3. Advance

Jenis pendanaan di Asetku ini sifatnya lebih fleksibel karena pendanaan tidak tetap dan akan diperbarui secara berkala. Sementara jumlah dana yang ditetapkan minimal Rp2.000.000 dan pencairan dikirim tanggal 2, 10, dan 25 setiap bulannya.

4. Anggota

Terakhir, Asetku P2P Lending menawarkan keanggotan “VIP” yang mana sangat ekslusif dan tidak semua orang bisa masuk. Produk ini hanya tersedia bila Anda sudah melewati level Gold, Diamond, dan Platinum. Minimal pendanaan Rp50 juta dengan return 20,5%.

Cara Daftar Asetku P2P Lending

Daripada uang habis begitu saja, lebih baik diinvestasikan. Dengan hanya mengeluarkan modalRp100.000, Anda sudah dapat untung. Tertarik jadi seorang investor? Simak cara daftar Asetku P2P Lending di bawah ini.

  • Pertama unduh dan install aplikasi Asetku
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan klik “Pendana” di halaman utama
  • Kemudian masuk ke menu Saya, lalu klik tombol Daftar/Login dan pilih Daftar
  • Pada kolom yang ada, ketik nomor hp dan masukkan kode OTP
  • Selanjutnya buat kata sandi untuk keamanan akun
  • Setelah itu masukkan kode referral ( BBJJP ) agar dapat bonus, lalu klik Kirim
  • Lanjutkan pendaftaran dengan klik “Belum Diverifikasi”
  • Langkah berikutnya lengkapi formulir sesuai KTP
  • Data-data yang harus diisi mulai dari nama, nomor KTP, foto KTP, hingga data rekening
  • Setelah semua selesai, klik Kirim

Mudah, kan? Sampai tahap ini Anda sudah berhasil membuat akun Asetku P2P Lending. Untuk langkah berikutnya tinggal melakukan investasi dengan memilih jenis dan nominal pendanaan.

Namun, saking banyaknya investor Asetku, status pendanaan tidak selalu tersedia atau kuota sudah penuh. Jika ingin melakukan pendanaan, pastikan Anda memulai di pagi hari atau sekitar jam 10.00 WIB.

Jika kuotanya sudah tersedia, simak cara mendanai pinjaman di Asetku berikut ini.

  • Pertama klik Danai di beranda aplikasi Asetku
  • Kemudian tentukan jumlah uang yang ingin Anda investasikan
  • Setelah ada keterangan, lakukan transfer dana ke nomor rekening terkait
  • Jika sudah, klik pada “Konfirmasi Pendanaan Anda”
  • Terakhir, klik Konfirmasi

Nantinya akan masuk notifikasi dari pihak Asetku bahwa pendanaan Anda sudah berhasil. Sekarang tinggal tunggu tanggal jatuh tempo pembayaran, dan return yang dijanjikan di awal akan dikirim ke rekening yang Anda daftarkan.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Binance Terbaru

Kesimpulan

P2P Lending adalah salah satu instrumen investasi yang cukup digemari saat ini.Selain karena prosedurnya simpel, risiko kerugian juga sangat rendah, bahkan hampir tidak ada. Terlebih, persyaratannya sangat mudah.

Jadi, itulah panduan cara daftar Asetku yang bisa Anda ketahui jika ingin berinvestasi melalui instrumen P2P Lending. Jika ingin dapat banyak keuntungan, jangan lupa masukkan kode referral Asetku, ya!