Hai sobat-sobat semua, salam hangat dari admin nih. Kali ini kita mau bahas soal jadi agen pulsa di Digipulsa.com, guys. Buat kalian yang lagi cari situs online yang terpercaya buat jadi agen pulsa, dan mungkin aja waktu nanya ke Google, Digipulsa.com muncul sebagai pilihan. Tapi ya, masih agak ragu gitu apakah Digipulsa.com itu penipu atau nggak. Nah, saran admin sih, coba deh kamu search di Google dengan ngetik “Digipulsa.com Penipu” buat cari tahu lebih lanjut.

Kalo ternyata kamu nggak nemuin artikel yang membahas itu, bisa dibilang sih Digipulsa.com nggak pernah terlibat penipuan atau belum ada yang nulis artikel tentang penipuan Digipulsa.com di internet, khususnya yang submit ke Google. Tapi tetap ya, jangan langsung percaya sama semua artikel yang ada di internet, apalagi kalo ragu sama penulisnya.

Kalo kamu nemuin artikel ini yang Google rekomendasiin buat dibaca, admin mau berbagi pengalaman admin tentang Digipulsa.com. Jadi, admin udah jadi member sejak tahun 2022 dan alhamdulillah NGGAK PENIPUAN. Selama ini transaksinya lancar, meskipun admin nggak terlalu serius jadi agen sih, hehe. Tapi lumayanlah, bisa isi pulsa sendiri dengan harga lebih murah daripada beli ke orang lain. Hemat banget deh!

Nah, kalo kalian mau daftar jadi agen juga, caranya gampang banget, guys. Tinggal klik link pendaftarannya aja, KLIK DISINI. Abis itu, nanti muncul Form Pendaftaran. Isi aja data-data yang diminta, mulai dari nomor WhatsApp buat transaksi, email yang aktif, sampe nama lengkap. Terus tinggal klik “daftar sekarang”. Setelah itu, tunggu konfirmasinya lewat WhatsApp yang udah kamu daftarin tadi. Di situ bakal ada kode OTP buat lanjutin pendaftaran.

Selanjutnya, tinggal deposit saldo aja. Kalo udah punya saldo, berarti udah bisa nawarin orang lain buat beli pulsa ke kamu. Selain jualan pulsa, Digipulsa.com juga punya transaksi lain, contohnya buat isi pulsa listrik dan lain sebagainya. Kalo masih nggak percaya, bisa baca sendiri di Digipulsa.com, guys. Yuk, dicoba!

Share.