Review dan Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar Terbaru Oktober 2021

Review dan Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

Review dan Cara Daftar Kredit Pintar – Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang paling banyak diiklankan. Dari beberapa sumber untuk Aplikasi Kredit Pintar ini telah menunjukkan bahwa merupakan aplikasi pinjaman online paling banyak di-unduh Play Store. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah review dan juga bagaimana cara Daftar Kredit Pintar.

Review Aplikasi Kredit Pintar

Sejak pada tahun 2018 tepatnya pada bulan Mei, Kredit Pintar ini dengan menggunakan nama PT. Kredit Pintar Indonesia perusahaan ini sendiri telah terdaftar di OJK sebagai P2P Lending. Sejak itu, pertumbuhan pinjaman di platform ini tumbuh dengan secara agresif. Menurut publikasi resmi yang saya baca di platform P2P Mintos International, perusahaan PT. Kredit Pintar Indonesia dapat menyalurkan 4,5 juta pinjaman dengan nilai sekitar Rp 4 triliun hingga Maret 2019.

Jumlah yang fantastis mengingat PT Kredit Pintar baru mulai beroperasi pada kuartal pertama tahun 2018. Dalam waktu kurang dari setahun, pinjaman telah tumbuh berkali-kali lipat. Kredit Pintar tampaknya mendukung investor institusi dari China dan beberapa investor institusi dari Indonesia. China juga telah dikenal bahwa sebagai negara dengan pertumbuhan pinjaman online yang tercepat.

Keuntungan Pinjaman di Kredit Pintar

  • Ajukan pinjaman tanpa agunan.
  • Proses dalam melakukan pembayaran yang mudah.
  • Layanan tersedia selama 24 jam.
  • Data dari privasi Anda akan terlindungi.
  • Bunga dan juga biaya layanan yang sangat rendah.

Cara Daftar Pinjaman Kredit Pintar Online

Bagaimana Cara Daftar Kredit Pintar? Ini ulasannya. Aplikasi ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat dengan pelanggan hanya diminta untuk menyerahkan KTP dan foto selfie. Meski tidak dengan bunga pinjaman murah. Tidak hanya bunga tetapi biaya admin juga tinggi.

Unduh Aplikasi Kredit Pintar

Langkah pertama bagi calon peminjam yaitu adalah dengan mengunduh aplikasi Kredit Pintar di aplikasi Google Play Store. Kredit Pintar ini tidak dapat menerima pengiriman melalui situs web atau website.

Memilih Pinjaman

Langkah selanjutnya adalah memilih pinjaman yang akan diajukan. Ada beberapa pilihan dalam melakukan pinjaman online cepat cair yang ditawarkan oleh Kredit Pintar, yaitu: Rp 600.000 – 14 hari; Rp 1.200.000 -14 hari; dan tidak bisa atau dapat memilih di luar opsi di atas.

Mengisi Aplikasi

Setelah memilih pinjaman dan tenor, Anda melanjutkan ke langkah selanjutnya, yaitu mengisi data. Pertama, ambil foto KTP Anda dan kemudian selfie diri Anda memegang KTP. Kemudian pastikan e-KTP jelas dan tidak buram. Setelah itu, jika KTP tidak bisa terbaca oleh sistem Kredit Pintar, maka pengajuan bisa ditolak.

Nama dan nomor telepon kontak darurat harus disediakan. Karena rekening bank ini harus atas nama sendiri dan bukan atas nama orang lain. Kami sendiri mengalami saat pengajuan, nama di rekening bank tidak sama persis dengan nama di KTP (ada singkatannya).

Alhasil, Kredit Pintar akan menolak pencairan dan juga langsung meminta rekening bank baru. Oleh karena itu, pastikan rekening bank yang Anda gunakan sama persis dengan info di KTP Anda.

Proses Pinjaman dan Pencairan

Setelah mengisi data, klik ajukan pinjaman. Karena dalam waktu kurang dari 24 jam, mereka akan memberitahukan hasil pengajuan pinjaman secara online. Jika telah disetujui, maka dana akan secara langsung akan dicairkan ke dalam rekening bank Anda.

Baca Juga : Cara Daftar Kredito

Anda juga dapat melihat detail dari pinjaman Anda di aplikasi Kredit Pintar. Jumlah untuk pinjaman yang akan dicairkan, jatuh tempo dan juga biaya terkait. Demikianlah ulasan tentang review dan cara daftar kredit pintar semoga bermanfaat.