Banyak para masyarakat yang telah menggunakan aplikasi Modalku untuk layanan pinjaman online. Terkait hal tersebut, maka produk Modalku Virtual Credit ini juga akan sangat cocok dijadikan pilihan terbaik untuk pengguna aplikasi ini. Dengan begitu, maka berikut penjelasan terkait hal tersebut:

Apa Itu Modalku Virtual Credit?

Sebelum mengenal layanan yang satu ini, orang-orang harus tahu dahulu bahwa aplikasi Modalku ialah sebuah platform online untuk peminjaman dana. Lalu, aplikasi ini pun memang sangat bisa menjadi solusi yang terbaik untuk para pelaku UKM.

Selain itu, Modalku ternyata juga bisa membantu para pemberi pinjaman yang memang ingin melakukan sebuah kegiatan investasi online. Adapun salah satu produk Modalku yang paling banyak dipakai oleh para penggunanya, yakni Modalku Virtual Credit ini.

Perlu diketahui bahwa produk layanan tersebut akan sangat cocok digunakan oleh pengusaha yang belum mempunyai legalitas secara hukum. Lalu, untuk limit yang ditawarkan oleh produk ini pun juga terbilang besar, yakni hingga Rp500.000.000 yang bisa dibayar dengan paylater.

Adapun jangka waktu pengembalian dananya, yakni sekitar 15 hingga 30 hari dengan bunga mulai dari satu persen pada setiap transaksinya. Kemudian, produk ini juga cocok digunakan oleh para penjual online maupun offline.

Cara Kerja dari Modalku Virtual Credit

Layanan ini memang telah memberikan banyak manfaat kepada para pengguna aplikasi Modalku. Lalu, untuk cara kerja dari produk ini pun juga sangat mudah untuk dilakukan para masyarakat yang ingin meminjam dana. Terkait hal tersebut, maka berikut ialah alur dari peminjamannya:

  • Daftar untuk proses pengajuan pendaftaran.
  • Tunggu hingga pihak Modalku memberikan notifikasi terkait keberhasilan pengajuan.
  • Beli stok barang yang ada di marketplace.
  • Lakukan upload invoice dengan sistem yang ada di Modalku.
  • Tunggu hingga pihak Modalku membayar tagihan ke marketplace.
  • Jika barang telah sampai di pihak peminjam, maka nantinya peminjam harus mengembalikan dana dengan kurun waktu 15-30 hari.

Syarat-Syarat Mendapat Pinjaman

Setelah mengetahui alur proses peminjaman dananya, maka peminjam juga perlu memahami persyaratan yang harus dipenuhi. Hal tersebut dilakukan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses. Lalu, adapun persyaratan yang harus dimiliki oleh peminjam dana di layanan ini, yaitu sebagai berikut:

  • Mempunyai bisnis di daerah Jawa, Batam, Palembang, Bali, dan Medan.
  • Telah menjalankan usaha selama lebih dari 6 bulan.
  • Melampirkan dokumen pendukung, berupa KTP, NPWP, mutasi rekening selama 3 bulan terakhir untuk limit sampai Rp100.000.000, dan juga foto wajah.

Keuntungan dari Layanan

Banyak orang yang telah memanfaatkan layanan ini dengan baik sebagai media peminjaman dana untuk berbagai keperluan bisnisnya. Adapun untuk hal itu, maka berikut ialah informasi lebih jelasnya terkait keuntungan dalam menggunakan salah satu produk dari Modalku ini:

  • Pembiayaan yang dilakukan tergolong sebagai Kredit Tanpa Agunan yang artinya tidak bisa dilakukan oleh lembaga perbankan.
  • Menawarkan tingkat suku bunga yang sangat terjangkau antara 12 sampai 26 persen per tahunnya.
  • Proses pengajuan peminjaman yang lebih cepat dengan waktu kurang lebih 4 hari kerja.
  • Adanya jaminan keamanan dalam proses transaksi peminjaman dana dan informasi pribadi milik pengguna.

Itulah ulasan terkait Modalku Virtual Credit yang termasuk layanan produk dari aplikasi Modalku ini. Dengan mengetahui aplikasi ini, maka para pebisnis akhirnya bisa merasa terbantu untuk menjalankan usahanya. Selain itu, cara kerja dari layanan ini pun juga terbilang sangat mudah.

Share.