Dewasa ini, memang banyak orang yang semakin berpikir untuk menggunakan bantuan dari pinjaman secara online seperti Kredivo karena dianggap sesuai dengan kebutuhan. Untungnya, juga sudah ada beberapa pinjaman online bunga rendah selain Kredivo yang dapat dijadikan sebagai pilihan tepat nan terbaik.

Sebenarnya sebelum mencoba untuk memakai atau mengajukan sebuah pinjaman baru, maka sebaiknya kenali dahulu kelebihannya atau karakteristik yang memang ada. Mari simak beberapa rekomendasi untuk jenis pinjaman yang disediakan online terutama selain jenis Kredivo yang dapat dimanfaatkan dengan mudah ini:

1. DBS Digibank

Pilihan pertama yang jangan sampai dilewatkan untuk dicoba secara langsung adalah yang disediakan serta ditawarkan oleh bank yang resmi ini. Misalnya saja, ada sebuah pinjaman yang ditawarkan oleh DBS Bank yang bisa dimanfaatkan dengan mudah termasuk jika belum pernah mengajukan.

Untuk jenis yang pertama ini, pada umumnya memang dijadikan pilihan karena bisa diajukan dengan cukup cepat bahkan hanya dengan aplikasi khusus. Selain itu, untuk bunga yang disediakan pun hanya sekitar 0,9 persen yang tidak terlalu tinggi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan nanti.

2. Jenius Flexi Cash

Kemudian ada pilihan menarik lainnya, terutama jika ingin menghasilkan uang yang cukup lebih banyak tanpa memakan waktu banyak hanya untuk menanti. Kali ini, ada sebuah pinjaman yang dapat diajukan dengan fleksibel bahkan melalui bantuan dari situs atau aplikasi yang ada.

Melalui bantuan dari pinjaman ini, nanti akan ada keuntungan berupa tenor yang bisa mencapai tiga tahun sesuai dengan kondisi masing-masing. Tidak hanya itu, diperlukan juga penyesuaian dengan bunga yang dipakai, setidaknya mulai dari sekitar 1, 7 persen dan melihat jumlah pinjamannya.

3. Pinjaman Tunaiku

Sementara itu, untuk jenis pinjaman online bunga rendah selain Kredivo yang lainnya yang bisa dicoba adalah yang disediakan oleh Tunaiku. Misalnya saja, saat ini sudah disediakan layanan pinjaman dengan jumlah yang cukup besar sampai sekitar Rp20 juta untuk dinikmati nantinya.

Jenis pinjaman ini secara sederhana juga bisa diajukan dengan tenor yang cukup bervariasi sampai dua tahun, bahkan jika baru pertama kalinya. Tidak hanya itu, nantinya akan diuntungkan pula dengan bunga rendah setidaknya sekitar dua persen saja sampai empat persens sesuai kebutuhan.

4. Pinjaman UangTeman

Jika ternyata ingin menggunakan sebuah pinjaman dengan bunga lebih rendah, maka sebaiknya gunakan saja bantuan dari layanan pinjaman selanjutnya ini. Kali ini, meskipun hanya disediakan setidaknya dana sampai Rp3 juta, ada keuntungan bunga untuk pinjaman yang kecil sekitar satu persen.

5. Font Caslon Pro

Untuk rekomendasi terkait dengan pinjaman online bunga rendah selain Kredivo yang berikutnya ini bisa dikatakan jauh lebih rendah daripada lainnya. Hanya dengan satu kali pengajuan, maka nantinya bisa menikmati setidaknya bunga mulai dari 0,5 persen sesuai dengan tenor yang diinginkan.

6. Font Avenir

Selanjutnya, hampir mirip dengan pinjaman yang sebelumnya, ternyata pinjaman ini juga menawarkan bantuan dengan bunga sekitar 0,53 persen saja. Tidak hanya itu, jika ingin pinjaman yang berjumlah cukup kecil dan waktu yang lebih cepat, maka pilih saja bantuan ini.

7. Pinjaman Go

Pada awalnya, pinjaman ini banyak tidak dijadikan sebagai pilihan utama namun kemudian semakin banyak diincar karena bunganya sekitar 0,8 persen. Hanya dengan waktu beberapa menit saja, nantinya bisa mencoba untuk mengajukan pinjaman sampai pada sekitar Rp8 juta jika sesuai kebutuhan.

Beberapa rekomendasi yang khusus untuk pinjaman online bunga rendah selain Kredivo yang sudah dijelaskan di atas dapat segera dicoba sesuai kebutuhan. Ditambah lagi, setiap pinjaman tersebut memiliki karakteristik yang bisa disesuaikan dengan persentase untuk bunga sehingga pembayaran pun dimudahkan.

Share.