Cara Mengajukan Pinjaman Di Bank Mandiri, Mudah dan Cepat

Cara Menajukan Pinjaman Bank Mandiri

Cara Mengajukan Pinjaman Di Bank Mandiri – Bank Mandiri sendiri memberikan fasilitas dalam melakukan pinjaman kepada para nasabah-nya yang dapat digunakan sebagai dana talangan untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Pinjaman KSM Mandiri dapat dijadikan sebagai solusi keuangan Anda dengan suku bunga yang kompetitif dan dapat bersaing dengan layanan yang diberikan oleh bank lain. Anda bisa mempelajari cara Mengajukan Pinjaman di Bank Mandiri agar pengajuan pinjaman Anda cepat disetujui.

Tentang Pinjaman KSM Mandiri

Mandiri KSM adalah salah satu jenis Kredit Tanpa Agunan atau singkatan dari (KTA) yang telah diberikan oleh Bank Mandiri sebagai solusi yang cepat dan juga mudah untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam pendanaan.

Mandiri KSM yaitu adalah produk dalam pinjaman yang diperuntukan bagi para pegawai tetap yang membutuhkan dana untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan yang sangat mendesak. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit kredit hingga 1 Milyar Rupiah. Jangka waktu pinjaman juga memiliki tenor yang panjang sesuai dengan kemampuan Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di Bank Mandiri

Sama halnya dengan BRI, Bank Mandiri juga memiliki program KUR yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas layanan Bank Mandiri kepada UMKM produktif. Ada beberapa jenis KUR yang dimiliki Bank Mandiri, namun yang paling cocok bagi Anda yang membutuhkan modal usaha yaitu KUR Mikro dengan limit kredit maksimal Rp 25 juta,

Syarat pengajuan pinjaman KUR Mikro Mandiri

  • Calon Debitur tidak memiliki kredit
  • Calon Penerima KUR Mikro dan Kecil saat ini sudah dapat menerima kredit atau pembiayaan yaitu KUR pada penyalur yang sama, KPR, atau Sewa, Kartu Kredit, dan juga Resi Gudang dengan kolektibilitas yang lancar.
  • Dalam hal Calon Debitur/Debitur masih memiliki saldo debet Kredit Perolehan dan/atau Kredit Program di luar KUR tetapi yang bersangkutan telah melunasinya, maka diperlukan Surat Setelmen/Roya Sertifikat dengan print out Rekening Koran dari Bank Sebelumnya.
  • Tidak termasuk dalam Daftar Hitam Laci Cek Nasional dan/atau Bilyet Giro Nasional.
  • Calon dari Debitur harus minimal berusia 21 tahun keatas atau juga telah menikah atau telah (dibuktikan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Akta Kelahiran atau-pun juga menggunakan Kartu Keluarga (KK) dan juga pada saat kredit dilunasi, usia maksimal yaitu adalah 60 tahun.
  • Memiliki usaha produktif atau layak yang telah berjalan selama kurun waktu 6 (enam) bulan lamanya.

Bunga dan Biaya Mandiri KSM

Bunga dari pinjaman KSM Mandiri 0,55% flat atau efektif 12,00%, jangka waktu pinjaman bisa sampai 15 tahun sehingga fleksibel untuk Anda. Ada juga biaya provisi yang akan dikenakan sebesar 1% dari limit kredit Anda. Selain itu, Anda juga akan dikenakan biaya administrasi hingga Rp. 100.000.

Info Kontak Bank Mandiri

Untuk mengetahui tentang pinjaman, Anda bisa datang ke Kantor Cabang Mandiri Terdekat atau Kantor Pusat Bank Mandiri di Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta 12190. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan melalui telepon di (+62)821-52997777 atau customer service Bank Mandiri di nomor 14000 yang dapat dihubungi selama 24 jam.

Baca Juga : Cara Mengajukan Pinjaman Di BFI Finance

Kesimpulan

Mandiri KSM adalah produk pinjaman dari Bank Mandiri yang memberikan bunga kompetitif dan jangka waktu pinjaman hingga 15 tahun. Mandiri KSM diperuntukan bagi karyawan yang sudah memiliki penghasilan tetap, jadi jika anda seorang karyawan dan membutuhkan dana mendesak bisa anda gunakan.

Sekarang Anda juga telah bisa mendapatkan berbagai pinjaman tanpa harus bisa memiliki jaminan dengan menggunakan berbagai fasilitas dari Mandiri KSM karena ada persyaratan dalam pengajuannya yang mudah. Demikianlah ulasan tentang cara mengajukan pinjaman di bank mandiri semoga bermanfaat.