Cara Daftar Rupiah Cepat Tanpa Slip Gaji dan NPWP 2021

Sebagai salah satu aplikasi pinjol terpercaya, Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan bunga yang sangat rendah. Terlebih, cara mengajukan pinjaman di aplikasi Rupiah Cepat juga cukup mudah, bahkan dalam 15 menit uang dapat dicairkan.

Selain itu, Rupiah Cepat sangat cocok bagi Anda yang tidak punya slip gaji. Sebab, calon nasabah hanya perlu melampirkan KTP dan nomor rekening. Berbeda dari aplikasi lain yang memberikan banyak persyaratan.

Nah, kalau masih bingung tentang prosedur pinjaman, artikel ini akan menjelaskan cara daftar Rupiah Cepat agar disetujui beserta persyaratan yang dibutuhkan. Untuk itu, simak ulasan ini sampai tuntas, ya!

Apa itu Rupiah Cepat?

Berdiri di bawah naungan PT Kredit Utama Fintech Indonesia, Rupiah Cepat adalah perusahaan fintech resmi yang diawasi OJK. Aplikasi ini mulai dikenal karena masyarakat sangat antusias dengan pinjaman online tanpa syarat.

Sepenuhnya tahap pendaftaran Rupiah Cepat dilakukan secara online. Jadi, Anda cukup buka smartphone dan duduk manis di rumah. Terlebih, pengajuan pinjaman hanya butuh waktu 15 menit. Jika disetujui, uang langsung ditransfer ke rekening.

Keunggulan Rupiah Cepat dibanding aplikasi pinjol lainnya:

1. Proses pengajuan selesai dalam hitungan menit

2. Pelayanan terbaik dengan bunga rendah (2% per bulan, 24% per tahun)

3. Menjamin keamanan data pengguna

4. Sudah terdaftar di OJK dan Kominfo

5. Syarat mudah, cukup dengan KTP dan berusia di atas 18 tahun

6. Batas pinjaman maksimal Rp5 juta

7. Angsuran hingga 12 bulan

Sebagian besar masyarakat sangat menghindari perusahaan pinjol yang memberikan syarat berupa NPWP dan slip gaji. Oleh karena itu, Rupiah Cepat hadir sebagai solusi bagi Anda yang tidak punya dokumen tersebut.

Syarat dan Cara Daftar Rupiah Cepat

Setelah mengulas keuntungan Rupiah Cepat, selanjutnya simak panduan tentang syarat dan cara daftar Rupiah Cepat di bawah ini. Bisa dibilang prosesnya sangat mudah, Anda hanya perlu registrasi via aplikasi.

Adapun syarat pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat sebagai berikut:

1. Berusia minimal 18 tahun

2. Warga Negara Indonesia

3. Memiliki KTP yang masih aktif

4. Memiliki rekening bank atau dompet digital atas nama sendiri

5. Memiliki nomor hp aktif yang sudah lama digunakan

Tapi, pastikan KTP Anda dalam keadaan baik dan tidak buram. Karena nantinya akan berpengaruh pada persetujuan pinjaman. Untuk cara daftar Rupiah Cepat, berikut panduannya:

1. Pertama install aplikasi Rupiah Cepat di Google Play

2. Jika sudah, langsung saja buka aplikasinya

3. Kemudian buat akun dengan memasukkan nomor HP yang aktif

4. Selanjutnya tentukan jumlah pinjaman (Rp600.000 – Rp5.000.000) dan pilih jangka waktu pembayaran (65, 75, 90 hari)

5. Lengkapi formulir data pekerjaan serta penghasilan per bulan

6. Di halaman selanjutnya isi data diri mulai dari kontak darurat hingga nomor rekening bank

7. Jika sudah, ambil foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP

8. Langkah terakhir klik Submit Pinjaman

Setelah cara daftar Rupiah Cepat selesai, pengajuan Anda akan diproses 1×24 jam. Bila disetujui, mereka akan mengonfirmasi via SMS atau notifikasi. Setelah itu Anda bisa mencairkan dana dengan menekan tombol Ajukan di aplikasi.

Perlu diperhatikan, kalau dalam batas waktu yang ditentukan Anda tidak menekan tombol “Ajukan”, pengajuan pinjaman akan dibatalkan, dan harus mengulangi prosesnya dari awal.

Disamping itu, jika pinjaman sudah masuk ke rekening, pastikan Anda mengingat jatuh tempo pembayaran. Karena terlambat satu hari saja, Anda akan dikenakan denda 2% dari jumlah pinjaman.

Bacar juga : Cara Daftar Bibit Gratis Cashback

Kesimpulan

Dengan keunggulan yang ditawarkan, tak heran saat ini Rupiah Cepat menjadi satu dari sekian banyak perusahaan pinjol terpercaya di Indonesia. Bahkan bisa dibilang popularitasnya mampu menyaingi Kredivo.

Itulah ulasan tentang cara daftar Rupiah Cepat yang bisa Anda terapkan agar mudah di-approve. Sebaiknya sesuaikan nominal pinjaman dengan gaji yang diterima agar angsuran dapat dibayar tepat waktu.