Cara Daftar Akun Bank Neo Commerce Tanpa Kode Referal

Cara daftar akun Bank Neo Commerce (BNC) Tanpa Kode Referal

Bank Neo Commerce (BNC), adalah bank yang bertransformasi menjadi bank digital untuk masyarakat. Bank Neo Commerce ini adalah transformasi dari Bank Yudha Bhakti yang sudah berpengalaman selama 30 tahun dan dipadukan dengan kemahiran dalam pelayanan sektor teknoligi financial dari akulaku. Hal ini akan membuat Bank Neo Commerce memiliki keunggulan dikarenakan memiliki pengalaman yang luas.

Transformasi ini tidak hanya terlihat pada kulit luarnya saja atau dengan perubahan namanya, namun terlihat juga pada perubahan layanan yang awalnya konvensional menjadi digital. Digitalisasi yang diincar adalah benar-benar merubah pondasi perbankan yang awalnya tradisional menjadi digital. Perubahan yang lainnya meliputi jenis layanan, cara berkomunikasi dengan konsumen yang diharapkan dapat menjangkau lebuh luas ke generasi muda yang sudah terbiasa menggnakan teknologi.

Perhatian!!: Untuk pendaftaran tanpa kode referral tidak akan mendapatkan saldo 20 rb dan diharuskan daftar ke kantor terdekat. Oleh karena itu admin sarankan daftar menggunakan kode referral. Bisa cek di artikel Cara Daftar Bank Neo dengan kode referral 

Bagi kalian yang ingin membuat akun aplikasi Neo+, dibawah ini sudah dijabarkan bagaimana cara daftar Bank Neo Commerce (BNC) antara lain :

  • Download Aplikasi Neo+ di Playstore
  • Buka aplikasi Neo+ klik daftar
  • Login menggunakan nomor hp kalian
  • Klik tab Kirim OTP dan masukan kode OTP yang akan di kirim ke nomor Hp kalian memalui sms
  • Baca syarat dan ketentuan gulir kebawah klik ‘ saya telah baca dan setuju’
  • Selanjutnya atur kata sandi dengan cara memasukan kata sandi dan masukan ulang kata sandi (usahakan Menggunakan huruf besar dan kecil, angka, serta karakter special. Lalu klik konfirmasi
  • Pada bagian buka buka rekening bnc ada membutuhkan waktu 5 menit. Silahkan ceklis pada syarat dan ketentuan lalu klik buka sekarang. ( Catatan : apabila telah memiliki rekening silahkan klik di sini)
  • Tahap pertama adalah verifikasi KTP dengan cara upload foto KTP kalian. Pastikan foto terlihat jelas. Lalu klik kirim.
  • Selanjutnya konfirmasi informasi anda. Masukan nama, nomor KTP, Tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat KTP lalu klik verifikasi sekarang. ( Catatan : jika data anda sudah otomatis terisi, pastikan kembali bahwa data anda benar)
  • Tahap kedua tambahkan informasi pribadi seperti nama ibu kandung, status perkawinan, pekerjaan, sumber dana, penghasilan bulanan, lalu tujuan pembukaan rekening. Selanjutnya masukan tanda tangan digital. Terakhir klik lanjutkan
  • Tahap ketiga adalah tahap verifikasi wajah. Klik verifikasi
  • Lalu dibagian dokumen telah diajukan klik tidak ada undangan atau kode referral.
  • Selanjutkan klik daftarkan verifikator. Masukan waktu, alamat, lalu pilih daerah dan pastikan nomor hp yang anda masukan benar. Selanjutnya klik konfirmasi, maka nanti aka nada notifikasi dalam 24 jam, admin KYC akan menghubungimu.

Baca Juga : Kode Referral Neo+

Demikianlah pembahasan mengenai cara daftar Bank Neo Commerce (BNC) Tanpa kode referral semoga dapat membantu kalian dalam pembuatan akun di aplikasi Neo+ .  Jika ada pertanyaan mengenai cara daftar Bank Neo Commerce silahkan tinggalkan komentar. Terima Kasih.