Cari pinjol dengan limit yang besar? Kini ada banyak pilihan platform pinjaman online limit besar yang memberikan tenor cicilan panjang. Penyedia jasa pinjaman yang dimaksud ini bahkan terjamin dan aman sebab sudah resmi terdaftar dan mempunyai izin operasi Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Mencari pinjaman dana dari pinjol dikenal berbahaya terkait dengan maraknya kasus penipuan dan penyalahgunaan data pribadi belakangan ini. Sebenarnya, pinjol bisa tetap aman asalkan bisa memilih layanan yang tepat dan aman. Berikut ini rekomendasi beberapa layanan yang sudah dijamin aman:

1. Kredivo

Siapa yang tidak mengenal platform satu ini? Kredivo sudah lama menjadi andalan untuk mengajukan kredit berbagai jenis barang yang aman dan memiliki izin. Platform ini juga menyediakan layanan pinjaman dana tunai yang bisa diajukan prosesnya via online saja tanpa perlu tatap muka.

Layanan pinjaman online limit besar dari Kredivo bahkan menyediakan plafon pinjaman mulai dari 1,5 – 30 juta rupiah. Pilihan tenor cicilan yang tersedia juga cukup bervariasi dan panjang. Kredivo menyediakan pilihan tenor 30 hari hingga 12 bulan.

Plafon pinjaman di Kredivo akan meningkat secara bertahap sesuai dengan portofolio atau riwayat transaksi dan pembayaran pengguna. Untuk bunga yang dikenakan oleh Kredivo mulai dari 0 sampai 2,6% setiap bulannya. Tertarik untuk mencoba layanan pinjol ini?

2. Akulaku

Pilihan kedua untuk mengajukan pinjaman online ialah Akulaku. Jasa layanan pinjaman online ini memberikan limit pinjaman yang mencapai 15 juta rupiah. Untuk pilihan tenor cicilan tersedia hingga 15 bulan. Proses pengajuan hingga pencairan dananya pun mudah dan cepat.

Tentunya semua proses cukup dilakukan via akses aplikasi saja. Akulaku memberikan klaim bahwa proses pencairannya hanya dalam hitungan menit saja. Bunga yang dikenakan oleh layanan Akulaku paling rendah mulai dari 0,07% setiap harinya.

3. Kredit Pintar

Berikutnya, layanan pinjol aman dengan limit besar juga ditawarkan oleh platform Kredit Pintar. Layanan ini sangat cocok, khususnya untuk pencari pinjaman dana cepat tanpa jaminan apapun. Kredit Pintar tidak meminta jaminan dalam bentuk dokumen apapun seperti kartu kredit dan sebagainya.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan tersedia hingga 20 juta rupiah. Sementara itu, untuk tenor pinjaman bisa disesuaikan mulai dari 91 hingga 360 hari. Peminjam dana akan dikenakan bunga mulai dari 0,8% serta suku bunga tahunan dengan nilai maksimal 11%.

4. Optima

Untuk pencari pinjaman dana yang bisa cair kurang dari 24 jam bisa menggunakan layanan dari Optima. Plafon pinjamannya mulai dari 300 ribu – 5 juta rupiah. Dengan plafon pinjaman tersebut, tenor angsuran yang dikenakan mulai dari 2-3 bulan.

Namun untuk layanan ini memerlukan pinjaman dokumen data diri berupa KTP. Optima menerapkan hitungan bunga wajar sesuai dengan rekomendasi Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia yakni mulai dari 0,6% per harinya.

5. Maucash

Alternatif terakhir untuk layanan pinjol aman ialah Maucash. Dengan layanan ini peminjam dana bisa mendapatkan pinjaman dana mulai 500 ribu – 8 juta rupiah.  Tenor terpanjang yang ditetapkan oleh layanan ini ialah 6 bulan.

Sementara itu, untuk kelengkapan dokumen yang diperlukan ialah e-KTP, slip gaji, SIUP, SKU, foto rekening tabungan dalam tiga bulan terakhir, serta NPWP usaha. Bunga di Maucash menyesuaikan dengan panjangnya tenor, mulai dari 0,53% – 0,75% per hari.

Itulah beberapa rekomendasi pinjaman online limit besar dan aman yang bisa memberikan pinjaman dana dalam waktu cepat dan praktis. Pastikan untuk memeriksa kelengkapan dokumen pendukung serta selalu memastikan layanan yang diberikan terdaftar dalam pengawasan OJK.

Share.