Ternyata banyak sekali asuransi kesehatan selain BPJS yang dapat digunakan untuk jaminan kesehatan masa depan. Beberapa asuransi tersebut juga tidak kalah bagusnya dengan BPJS. Bahkan, ada pula yang memiliki nilai lebih dibandingkan BPJS. Berikut rekomendasi asuransi kesehatan tersebut:

1. Asuransi Kesehatan Prudential

Berbicara soal asuransi kesehatan memang tidak akan lepas dari asuransi kesehatan yang satu ini. Yap, Prudential memang menjadi salah satu asuransi kesehatan yang kerap digunakan oleh banyak orang. Karena, memang kualitasnya bagus dan juga memiliki beberapa fasilitas kesehatan yang mumpuni.

Sejak berdiri pada tahun 1995, Prudential terus memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Hanya cukup membayarkan premi selama 10 tahun saja, pengguna sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada. Sistem yang digunakan di dalam Prudential menggunakan sistem investasi.

2. Asuransi Kesehatan Allianz

Untuk yang kedua yaitu ada asuransi kesehatan Allianz. Asuransi tersebut juga sudah sangat terkenal dan juga menjadi mitra kesehatan yang sangat menjanjikan. Banyak sekali produk atau fitur di dalamnya yang dapat dimanfaatkan. Pengguna tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginannya.

Bahkan, menariknya lagi Allianz juga memberikan sarana untuk penyandang HIV AIDS. Pasien dari penyakit tersebut bisa menggunakan asuransi kesehatan satu ini, untuk menjamin kesehatannya. Untuk besar preminya pun terbilang rendah dan juga mudah dijangkau untuk kalangan menengah.

3. Asuransi Kesehatan Manulife

Apabila ingin membuat sebuah asuransi untuk keluarga, maka bisa menggunakan asuransi kesehatan selain BPJS yang satu ini. Manulife memang menjadi salah satu asuransi kesehatan yang dapat dipakai untuk keluarga dan juga individual. Jadi, pengguna bisa memilih sendiri akan menggunakan tipe yang mana.

Selain itu, terdapat pula beberapa produk yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi masa tua. Dengan menggunakan asuransi ini, pengguna akan memperoleh berbagai layanan kesehatan. Layanan tersebut seperti rawat jalan, rawat inap, hingga operasi bedah.

4. Asuransi Kesehatan Sinar Mas

Jika pernah mendengar kata Sinar Mas, maka pasti tertuju pada sebuah pabrik kertas. Yap, perusahaan tersebut memang membuat sebuah layanan kesehatan juga yaitu dengan membuat asuransi kesehatan. Walaupun terbilang milik swasta, namun juga tidak kalah bagusnya dan malah lebih berkualitas.

Terdapat berbagai layanan kesehatan yang dapat diperoleh oleh para pengguna asuransi ini. Seperti biaya untuk operasi, layanan ambulans, rawat inap, dan juga penanganan di ICU. Untuk menikmati semua itu, hanya dengan membayar premi 70 ribuan saja. Bisa dibilang harga yang terjangkau.

5. Asuransi Kesehatan Astra Life

Rekomendasi yang terakhir yaitu ada Astra Life, yang merupakan salah satu asuransi kesehatan yang bisa dijadikan alternatif pula. Astra Life memberikan jaminan kesehatan yang sangat memadai serta memuaskan. Terbukti dengan banyaknya orang yang mempercayakan asuransi kesehatan yang satu ini.

Bahkan, pengguna bisa menggunakan sistem double cover yaitu bisa mengklaim dua asuransi dalam waktu yang sama. Tentunya akan semakin memudahkan pengguna jika sedang membutuhkannya.

Ada beberapa macam produk atau fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengguna Astra Life. Tentunya masih berhubungan dengan layanan kesehatan. Jika sedang mengalami gangguan kesehatan, maka bisa langsung klaim asuransi satu ini dengan mudah. Cara klaimnya pun sangat sederhana serta cepat.

Jadi, itulah beberapa asuransi kesehatan selain BPJS yang bisa pula dimanfaatkan untuk jaminan kesehatan di masa depan. Pengguna bisa memilih asuransi kesehatan yang paling nyaman untuk digunakan. Tentunya semua asuransi kesehatan memiliki fungsi serta peranan yang sama.

Share.