Cara Daftar dan Kode Referral Pintu Terbaru Oktober 2021

Cara Daftar dan Kode Referral Pintu

Sejak populernya investasi cryptocurrency, saat ini banyak bermunculan platform jual beli aset kripto, salah satunya Pintu. Selain menawarkan keamanan dan kenyamanan, cara daftar atau buat akun aplikasi Pintupun sangat mudah.

Bahkan, proses verifikasi identitas atau KYC(Know Your Customer) bisa dilakukan via online dengan simpel dan cepat. Secara umum, prosedur di aplikasi Pintu tak jauh berbeda seperti Tokocrypto.

Nah, kalau kamu ingin berinvestasi Bitcoin, Dogecoin, ataupun Ethereum, Pintu bisa jadi platform yang tepat. Sebelum menggunakan aplikasinya, pastikan kamu mengetahui cara daftar Pintu dan verifikasi KYC agar tidak salah langkah, ya!

Baca Juga : Cara Daftar HBS Investasi Terbaru

Apa itu Aplikasi Pintu?

Kalau mendengar kata “Pintu”, yang pertama terlintas di benak kita pasti rumah. Namun, di era digital ini hadir aplikasi atau platform exchange aset kripto bernama “Pintu” yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Melalui PT Pintu Kemana Saja, Pintusudah terdaftar resmi di Bappebti dan Kominfo. Jadi, kalau ada yang bertanya apakah aplikasi Pintu penipu, jawabannya tentu tidak. Aplikasi ini 100% aman untuk transaksi dan investasi aset kripto.

Adapun alamat PT Pintu Kemana Saja berada di Jl. M.H Thamrin No. 81, Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan The City Tower Lantai 27. Sedangkan divisi Operasional dan Customer Support terletak Rukan Permata Senayan Blok H1-H2.

Cara Daftar Aplikasi Pintu

Sebelum bisa mengakses dan melakukan transaksi aset kripto, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Tapi, pastikan aplikasi Pintu sudah terinstal di hp kamu, ya! Berikutnya simak panduan lengkap cara daftar Pintu exchange.

  • Pertama buka aplikasinya, di halaman utama ganti bahasa ke Indonesia, lalu klik “Mulai Sekarang”
  • Kemudian klik tombol Daftar
  • Setelah itu masukkan email dan password, atau masuk dengan akun Google
  • Jika sudah, klik Buat Akun
  • Selanjutnya cek email dan klik link verifikasi
  • Terakhir buat PIN untuk mengamankan akun
  • Masukkan kode referral Pintu DWIPR923  untuk mendapatkan bonus hadiah hingga 1 juta rupiah.

Sampai pada tahap ini kamu sudah berhasil membuat akun Pintu. Namun, untuk melakukan deposit dan jual beli aset kripto di aplikasi, kamu wajib verifikasi KYC akun Pintu.

Cara Verifikasi KYC di Aplikasi Pintu

Seperti hanya aplikasi serupa, verifikasi KYC bertujuan untuk mengamankan akun saat melakukan transaksi. Disamping itu, pihak Pintu juga bisa langsung bertindak bila terjadi aktivitas mencurigakan yang merugikan pemilik akun.

Berikut cara verifikasi KYC di aplikasi Pintu exchange:

  • Di pojok kanan bawah halaman utama klik menu Akun
  • Lalu klik Verifikasi Akun
  • Kemudian daftarkan nomor hp yang aktif dan masukkan kode OTP
  • Setelah itu unggah foto e-KTP dan foto selfie sambil pegang e-KTP
  • Jika informasi sudah benar, klik tombol Kirim Verifikasi ID

Selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi dari pihak Pintu untuk memverifikasi akun kamu. Biasanya waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari 1×24 jam.

Setelah kalian menyelesaikan proses verifikasi dan sudah terverifikasi maka kalian harus melakukan deposit dan trading minimal 50.000 untuk dapat mendapatkan bonus hingga 1 juta rupiah.

Sejauh ini aplikasi Pintu sudah dibekali ragam fitur unggulan guna fleksibilitas dan kenyamanan pengguna. Beberapa di antaranya membeli, menjual, hingga mengelola aset kripto dengan akses yang begitu mudah, bahkan untuk pemula.

Baca Juga : Cara Daftar HBS Investasi Terbaru

Kesimpulan

Seperti yang kita tahu, cryptocurrency tengah jadi perbincangan, terutama ketika harga Bitcoin mendekati 1 miliar. Meskipun saat ini tengah anjlok, namun banyak yang meyakini aset kripto akan jadi investasi menguntungkan di masa depan.

Jadi, itulah beberapa panduan yang bisa kamu ikuti bila tidak tahu cara daftar aplikasi Pintu dan melakukan verifikasi KYC. Setelah akun terverifikasi, kamu bisa memulai deposit dan membeli koin kripto sesuai keinginan. Selamat mencoba!