Cara Daftar dan Kode Promo Luno Terbaru Oktober 2021

Cara Daftar dan Kode Promo Luno Terbaru

Pesatnya kenaikan harga Bitcoin sejak rilis tahun 2009 lalu membuat orang-orang tertarik mencari tahu tentang koin kripto. Hal ini sejalan dengan hadirnya banyak platformdigital, salah satunya Luno. Selain aman, cara daftar Luno pun sangat mudah.

Nah, kalau Anda merasa Luno bisa jadi partner yang tepat untuk investasi aset kripto, simak dulu panduan cara membuat akun dan kode promo Luno terbaru yang bisa Anda masukkan saat mendaftar.

Apa itu Luno?

Luno adalah platform yang menawarkan layanan exchange jual beli, menyimpan, dan mengirim aset kripto yang berasal dari Inggirs. Mulai masuk ke Indonesia sejak 2014 lalu, sampai sekarang Luno masih bertahan di daftar aplikasi jual beli aset kripto terbaik.

Luno berdiri di bawah naungan PT Luno Indonesia Ltd yang berkantor di Gedung Gowork Coworking Space Lt. 9 Chubb SquareJakarta. Untuk izin atau legalitas, Luno sudah terdaftar di Bappebti sebagai pedagang aset kripto resmi.

Meskipun perusahaan asing, mekanisme jual beli koin kripto di Luno mengikuti regulasi yang berlaku di Indonesia. Sehingga dapat dipastikan aman dan bebas dari penipuan.

Cara Daftar Aplikasi Luno Bitcoin

Sebagai platform digital yang menawarkan efisiensi dan kemudahan, cara daftar Luno bisa dilakukan melalui aplikasi Android dan iOS. Simak beberapa langkah yang bisa Anda ikuti bila ingin membuat akun Luno.

  • Buka Google Play atau App Store, cari aplikasi Luno dan install
  • Jika sudah, silahkan daftar menggunakan akun Google, Apple, Facebook, atau email
  • Kemudian cek email yang masuk dari Luno, lalu klik “Confirm Email Address”
  • Selanjutnya masukkan email dan kata sandi, lalu klik tombol Sign In
  • Setelah masuk, lakukan verifikasi yang terdiri dari 3 level
  • Pertama, konfirmasi nomor hp dan lengkapi data diri Anda
  • Kedua, unggah foto KTP dan foto selfie terbaru dengan pakaian rapi
  • Ketiga, isi formulir alamat, status pekerjaan, dan sumber penghasilan

Jika semua poin cara membuat akun Luno pada ulasan di atas sudah dilakukan, selanjutnya Anda bisa melakukan deposit atau isi saldo untuk memulai transaksi jual beli aset kripto.

Kode Promo Luno Bitcoin Terbaru

Nah, setelah melewati tahap verifikasi dan akun sudah berhasil dibuat, Anda bisa memasukkan kode promo Luno Bitcoin untuk mendapatkan saldo gratis senilai Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Berikut cara memasukkan kode promo Luno di aplikasi:

KODE PROMO LUNO : SYP5C8
  • Pertama, masuk ke menu Profil
  • Lalu klik menu Promo yang ada di aplikasi
cara daftar dan kode promo luno terbaru
  • Pada bagian kanan, klik opsi “Masukkan Kode”
cara daftar dan kode promo luno terbaru
  • Kemudian salin atau ketik kode promo Luno SYP5C8
cara daftar dan kode promo luno terbaru
  • Terakhir klik tombol “Masukkan Kode”
Catatabn : Bonus saldo akan diberikan bila Anda melakukan deposit dan membeli koin kripto minimal Rp500 ribu. Untuk mengetahui bonus sudah masuk atau belum, Anda bisa mengeceknya di menu Dompet.

Baca Juga : Cara Mudah Isi Saldo Luno

Kesimpulan

Sama seperti Tokocrypto dan Pintu, Luno memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual Bitcoin, Ethereum, XRP, hingga Litcoin dengan mata uang Rupiah.

Mengingat perkembangan aset kripto yang semakin meningkat, tak ada salahnya menyisihkan uang untuk berinvetasi. Jika bingung dengan prosedurnya, semoga cara daftar dan kode promo Luno ini bisa membantu. Selamat mencoba!