Sudah diketahui bahwa kecelakaan lalu lintas tentunya pernah terjadi di area jalanan. Oleh sebab itu, maka penting untuk mencari tahu terkait asuransi kecelakaan lalu lintas untuk memproteksi setiap orang. Terkait hal tersebut, maka berikut ialah ulasan mengenai beberapa rekomendasi asuransinya:

1. AXA Mandiri

Asuransi kecelakaan lalu lintas yang bisa dijadikan rekomendasi pertama, yakni AXA Mandiri. Asuransi tersebut ialah salah satu yang memberikan jaminan dan juga donasi tunai kepada keluarga yang tertanggung. Nantinya, yang tertanggung akan memperoleh jaminan dari polis dalam kurun satu tahun.

Bahkan, jangka waktu tersebut pun juga ternyata bisa diperpanjang dengan memprosesnya lebih lanjut lagi. Lalu, usia orang yang diperbolehkan untuk menjadi pemilik polis dari AXA Mandiri, yakni 17 hingga 60 tahun.

2. Sinarmas MSIG Life

Perlu diketahui bahwa dalam layanannya, Sinarmas MSIG Life memang telah dikenal karena beberapa produk unggulannya. Adapun salah satu dari produk yang menjadi kebanggaan Sinarmas MSIG Life, yakni asuransi power save. Asuransi tersebut nantinya akan memberikan layanan perlindungan terhadap risiko kecelakaan.

Kemudian, produk tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai investasi yang menjanjikan untuk masa depan. Selain itu, ada pula layanan yang memberikan penambahan uang pertanggungan dengan nilai polis. Menariknya lagi, produk tersebut juga bebas biaya penarikan selama dikerjakan ketika jatuh tempo MGI.

3. Prudential

Asuransi selanjutnya yang juga bisa dijadikan proteksi risiko kecelakaan lalu lintas, yakni Prudential. Perlu diketahui bahwa asuransi tersebut memiliki pilihan paket PRU Corporate Personal Accident. Lalu, Prudential ternyata bisa menanggung polis hingga 5 orang dengan usia 18 sampai 70 tahun.

Manfaat dari adanya proteksi tersebut tentunya sangatlah beragam. Hal tersebut mulai dari perlindungan risiko kematian, penggantian biaya medis, serta donasi ketika dinyatakan cacat tetap oleh dokter. Adapun untuk menggunakan asuransi tersebut, tertanggung harus sudah bekerja.

4. Ciputra Life

Asuransi dari Ciputra Life ternyata bisa memberikan layanan hingga 100% ketika pihak tertanggung meninggal dunia. Bahkan, bisa sampai 200% jika yang tertanggung mengalami kecelakaan dan berujung pada kematian. Selain itu, orang yang mendaftar asuransi akan mendapatkan gratis dua bulan premi.

Oleh sebab itu, banyak masyarakat yang mendaftar ke asuransi tersebut untuk memproteksi dirinya. Adapun untuk berlangganan di Ciputra Life, maka harus mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan. Lalu, uang pertanggungan yang diberikan oleh asuransi tersebut, yakni bisa sampai 2,5 miliar rupiah.

5. AIA Group Personal Accident

Bagi yang mencari asuransi kolektif untuk proteksi kecelakaan lalu lintas, maka akan sangat cocok jika memilih AIA Group Personal Accident. Hal tersebut dikarenakan, AIA Group Personal Accident Produk telah mampu menawarkan pendaftaran dengan minimum 10 orang tertanggung.

Dengan begitu, maka dapat dikatakan jika asuransi tersebut memang digunakan untuk perusahaan yang ingin melindungi keselamatan karyawannya. Adapun untuk persyaratan usia yang bisa mendaftar, yakni 17 hingga 59 tahun.

6. Adira Proteku Basic

Asuransi berikutnya yang telah diklaim menyajikan beragam manfaat bagi nasabahnya, yakni Adira Proteku Basic. Pada asuransi Adira Proteku Basic, masyarakat akan mendapatkan premi sebesar 100 ribu rupiah per tahunnya. Lalu, usia yang bisa mendaftar, yaitu mulai 17 sampai 60 tahun.  

Itulah ulasan terkait beberapa rekomendasi asuransi kecelakaan lalu lintas untuk memproteksi ketika di jalanan. Melalui adanya informasi tersebut, maka para masyarakat bisa dengan mudah memilih asuransi yang tepat. Dengan begitu, masyarakat bisa melakukan perlindungan diri dengan bijak.

Share.